Bentley Perkenalkan The New Continental GT di Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Bentley Jakarta memperkenalkan generasi terbaru dari Continental GT hari ini (22/2/2018) di showroom Bentley, Gandaria, Jakarta Selatan. Kendaraan mewah ini menawarkan performa dan teknologi terkini yang disempurnakan dengan desain yang elegan dan indah.

Sebelumnya, New Continental GT telah diperkenalkan di Singapura dan Malaysia, dan Indonesia menjadi negara ketiga untuk menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang memperkenalkan Bentley New Continental GT pertama kalinya. “Kami sangat senang dapat memperkenalkan The New Continental GT kepada klien kami di Indonesia. Mobil ini menawarkan kemewahan yang tidak ada lawannya” ujar Roland Starhler, COO Bentley Jakarta.

New Continental GT dibekali mesin TSI W12 berkapasitas 6.000 cc dengan twin-turbocharged yang dipadukan dengan transmisi kopling ganda delapan percepatan yang telah disetel untuk perubahan gigi lebih cepat dan lebih efisien. Sistem penggerak memungkinkan mobil untuk pergi dari 0-100 km/jam dalam 3,7 detik yang dapat menghasilkan kecepatan tertinggi 333 km/jam. Selain itu, Bentley 48-volt Dynamic Ride System mendukung sasis baru kendaraan ini untuk penyempurnaan di semua kondisi jalan.

Untuk harga yang ditawarkan untuk New Continental GT di mulai dari Rp 8,8 miliar (off the road). Dan akan mulai melakukan pengiriman pertama pada bulan Juni 2018.

Baca Juga : Ferrari 488 Pista: Kombinasi Brilian Antara Kesenangan Dalam Berkendara Dan Performa

Tinggalkan Balasan