Bersama Sun Group, Diler Ke-111 MMKSI Hadir di Boyolali, Jawa Tengah

Bersama sun Group, Diler Ke-111 MMKSI Hadir di Boyolali, Jawa Tengah

Boyolali, MobilKomersial.com – Bersama Sun Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kabupaten Boyolali, PT Sun Star Motor (SSM) – Boyolali, Selasa (20/2). Dalam peresmian diler Mitsubishi SSM – Boyolali tersebut, turut hadir Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro, dan Presiden Komisaris SUN group Imelda Sundoro, yang meresmikan pembukaan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia ini.

“Diler Mitsubishi SSM – Boyolali, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Irwan menyebut, pihaknya akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. ” Ini bagian dari komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Dan juga suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan,” sambungnya.

Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Provinsi Jawa tengah, khususnya Kabupaten Boyolali sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi SSM – Boyolali dilengkapi dengan ini penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Tinggalkan Balasan