Besok, Pameran Khusus Kendaraan Komersial ‘GIICOMVEC’ Akan Resmi Dibuka Hingga 4 Maret 2018

GIICOMVEC 2018 Ajang Pertemuan Perusahaan Industri Kendaraan Komersial dan Pengunjung Potensial 

Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran perdana yang khusus menampilkan kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, akan berlangsung mulai besok 1 Maret Hingga Minggu, 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC). Penyelenggaraan pameran business to business (B to B) GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang yang paling tepat untuk industri kendaraan komersial Indonesia yang menunjukkan perkembangan terkininya, dan membuka peluang bisnis baru.

Puluhan merek kendaraan komersial ternama di Indonesia akan ambil bagian dalam pelaksanaan perdana GIICOMVEC ini. Mulai dari Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Volvo serta brand besar lainnya Iveco dan Maxvel Electric Bus telah memberikan komitmennya untuk menghadirkan produk unggulannya di GIICMOVEC 2018.

“GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang dan kesempatan yang sangat baik bagi para APM kendaran komersial Indonesia untuk menunjukkan produk terbaru dan terbaiknnya untuk menjaring peluang bisnis baru,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang membawahi bidang pameran.

Keikutsertaan Produsen Kendaraan Komersial

Keyakinan Rizwan juga didukung oleh pernyataan dari beberapa peserta GIICOMVEC 2018. Duljatmono, Marketing Director dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjelaskan alasan Mitsubishi Fuso ikut serta pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2018 karena merupakan sarana berkomunikasi memasarkan brand Fuso, serta memfasilitasi konsumen untuk melihat peluang bisnis mereka, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan kendaraan. “Selain itu, GIICOMVEC sebagai sarana branding dan pre informasi produk baru di 2018,” ujar Duljatmono.

Sementara itu Vice President PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily juga menyampaikan dukungannya terhadap GIICOMVEC 2018, yang menurutnya menjadi indikator pertumbuhan industri kendaraan komersial di Indonesia. “Kami menyambut baik aksi Gaikindo untuk mengadakan GIIAS Commercial, karena ini menjadi indikator bahwa dunia commercial vehicle di Indonesia bertumbuh dengan baik, seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan sektor infrastruktur Indonesia. Isuzu mendukung pameran ini dengan menyediakan TRUSTED product & services untuk customer,” ujarnya.

Di sisi lain, Ardiyasa Dwisaputra, Marketing Communication Division Head PT Hino Motors Sales Indonesia mengungkapkan bahwa sebagai salah satu pemain utama di segmen truk dan bus, HIino menyambut baik pameran khusus untuk kendaraan niaga ini. “Dari awal tahun kami ‘tancap gas’ untuk memanfaatkan momentum yang baik ini. Salah satu caranya dengan ikut serta di GIICOMVEC yang diadakan di bulan Maret ini. Kami menaruh harapan bahwa melalui GIICOMVEC, Hino dapat mengenalkan produk terbaik dan layanan Total Support kepada pengunjung,” Ujarnya.

Selain kendaraan komersial, GICOMVEC 2018 juga akan diikuti oleh industri pendukung, mulai dari industri karoseri Tanah Air; Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan industri pendukung lainnya seperti Alcoa wheel, BG Product, Dunlop, Esmak Makine (Turkey), Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya.

1 thought on “Besok, Pameran Khusus Kendaraan Komersial ‘GIICOMVEC’ Akan Resmi Dibuka Hingga 4 Maret 2018

Tinggalkan Balasan