Bisnis Kuliner Food Truck Bersama Auto2000

Bisnis Kuliner Food Truck Bersama Auto2000

Bisnis Kuliner Food Truck Bersama Auto2000

MobilKomersial.com – Auto2000, mulai tahun ini mulai menjual kendaraan food truck untuk dipakai sebagai tempat berjualan kuliner.

Besarnya potensi bisnis kuliner mendorong dealer terbesar Toyota Auto2000 untuk menggelar pameran kendaraan komersial “Auto2000 Commercial Expo” di Piaza Gandaria City Mall. Auto2000 tawarkan solusi bisnis kuliner dengan food truck yang dirancang sesuai kebutuhan pengusaha kuliner.

Acara dengan tema Revolusi Wirausaha 2018 – “Expanding Your Enterpreneurial Journey with Food Truck” ini bertujuan untuk memberikan solusi bagi para pebisnis. Dalam event ini, Auto2000 menghadirkan 3 produk kendaraan komersial yaitu Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Toyota Dyna Food Truck

Dengan Toyota Dyna Food Truck, wirausahawan tidak perlu lagi memikirkan biaya sewa ruko atau tempat di mall dengan harga yang mahal. Truk ini mudah ditempatkan di manapun dan dapat digunakan untuk berbagai event.

Yagimin, Marketing Division Head Auto2000 mengatakan, Auto2000 tidak hanya menjual kendaraan komersial, tapi juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service. Yang lebih menguntungkan lagi, pelanggan yang membeli Dyna Food Truck akan diberi persiapan dan training dari pihak waralaba.

Memudahkan dalam pelayanan

“Kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yang dibundling dengan paket waralaba, karoseri serta penawaran leasing, asuransi dan trade in.

Tinggalkan Balasan