Bus Damri Tetap Menjadi Pilihan Pengguna Layanan Transportasi

bus damri gratis

MobilKomersial.com — Saat ini masyarakat memang sudah dimudahkan dengan adanya teknologi yang memungkinkan apapun dilakukan lewat online. Dari jual beli sampai transportasi. Namun khusus untuk transportasi menuju bandara, masih banyak pengguna yang lebih memilih cara lama yaitu dengan menggunakan bus Damri.

Bus Damri melayani masyarakat yang ingin bertujuan ke Bandara Soekarno Hatta. Di Bekasi, bus yang beroperasi mulai pukul 02.00 – 21.00 ini nyatanya masih menjadi pilihan masyarakat.

Dengan harga yang terbilang murah, yaitu 45 ribu rupiah saja, penumpang akan diantarkan sampai bandara dengan waktu tempuh kurang lebih satu setengah jam sampai dua jam. Namun jika keadaan jalan macet bisa dua setengah sampai tiga jam.

“Untuk bus Damri yang ada di Bekasi Barat ini ada dua kelas yaitu Eksekutif dan Royal Class.Harga bus Damri masih tetap sama, yaitu 45 ribu untuk yang Eksekutif dan 60 ribu Royal Class” ujar Agus selaku Timer Damri Bekasi.

Apa sih bedanya Eksekutif dengan Royal Class? Bedanya ada di jumlah tempat duduk. Kalau Eksekutif tersedia dengan seat 30, 40 dan 42. Dan untuk Royal Class hanya dengan 26 seat saja jadi lebih lega.

Fasilitas bus Damri kini sangat menunjang kenyaman pelanggannya. Didalamnya terdapat fasilitas musik, wifi, toilet dan juga jok yang bisa diatur maju mundur sesuai keinginan.

Fasilitas ini guna untuk membuat para pelanggan Damri tetap nyaman saat didalam perjalanan.

“Damri terminal Kayuringin Bekasi ini kurang lebih bisa mengangkut pulang pergi Bekasi-Bandara Soekarno Hatta 1.500 penumpang setiap harinya yang beroperasi dari pukul 2 pagi sampai 9 malam” tambah agus yang ditemui di terminal Kayuringin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.