Daimler Mendemonstrasikan Komitmennya dalam Keselamatan

Daimler Mendemonstrasikan Komitmennya

Daimler Mendemonstrasikan Komitmennya dalam Keselamatan

MobilKomersial.com – Daimler Commercial Vehicles Indonesia, sebagai agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes- Benz, mendemonstrasikan komitmennya dalam keselamatan dengan secara aktif mendorong kepentingan keselamatan mengemudi, melalui roadshow “Safety First, Efficiency Follow” yang dijalankan oleh TruckMagz.

Kegiatan ini dilakukan di Cilegon, Jawa Barat, untuk pertama kalinya dimulai pada tanggal 21 hingga 22 Februari 2018 dan akan dilanjutkan di kota-kota lain seperti Jakarta dan Surabaya. Tujuan roadshow ini adalah mendidik perusahaan-perusahaan tentang keselamatan dan efisiensi dalam berkendara.

Daimler secara konsisten menekankan pentingnya para pengemudi untuk dilengkapi pengetahuan dalam keamanan mengemudi dan peraturan lalu lintas. Seluruh upaya ini didasarkan pada kepercayaan Daimler bahwa pencegahan kecelakaan dimulai dari para pengemudi terkait dengan tingkat kebugaran dan kesehatan mereka, lingkungan tempat kerja dan pengoperasian yang aman dari kendaraan.

Di hari pertama, para pengemudi diberikan materi berkendara defensif, atau berkendara dengan kepedulian pada keadaan sekitar ketika mengemudi. Pelatihan ini yang terdiri dari teori keselamatan dan produk dari Mercedes-Benz Axor, ujian tertulis, dan praktek berkendara dengan truk Axor. Tiga pengemudi terbaik telah dipilih berdasarkan kinerja mereka dalam ujian dan praktek, yaitu: Dodi Surahman, PT Sankyu Indonesia International; Eka Siafadman, PT Krakatau Argo Logistics; dan Kartono, PT Dover Chemical.

“Selamat bagi para pengendara terbaik, serta perusahaan-perusahaan yang menaungi mereka, yang dengan aktif berpartisipasi dalam acara ini. Kami berharap mereka bisa menjadi contoh bagi para pengendara lain dalam berkendara dengan aman dan defensif,” kata Director of Network, Product & Retail Trucks Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

“Kami mendorong para pemangku kepentingan lain untuk mengikuti contoh yang ditunjukkan oleh TruckMagz dengan roadshow “Safety First, Efficiency Follow” ini dan turut berkontribusi dalam menjadikan jalan raya

Tinggalkan Balasan