Dani Pedrosa Bukukan Waktu Tercepat Di Test Terakhir MotoGP Thailand

Dani Pedrosa Bukukan Waktu Tercepat

Dani Pedrosa Bukukan Waktu Tercepat Di Test Terakhir MotoGP Thailand

MobilKomersial.com  – Dani Pedrosa (Repsol Honda) tercepat di hari terakhir pramusim MotoGP 2018 di sirkuit Buriram, Thailand, berhasil menjadi yang tercepat. Pedrosa tercepat di hari terakhir Tes MotoGp Thailand, hari ketiga atau hari terakhir sudah tuntas digelar. Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa mencatatkan waktu tercepat.

Sirkuit Buriram

Dalam tes pramusim di Sirkuit Buriram, Pedrosa sempat kalah dari Johann Zarco, namun Pedrosa kemudian memperbaiki catatan waktunya menjadi satu menit 29,781 detik untuk menjadi yang terbaik. Pedrosa hanya unggul 0,086 detik dari Zarco. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Cal Cructhlow yang punya catatan waktu satu menit 30,064 detik.

Catatan waktu

Catatan waktu Cructhlow lebih baik 0,079 detik dari Marc Marquez yang ada di posisi keempat. Marquez sendiri tidak mengalami peningkatan signifikan dalam catatan waktu terbaiknya dibandingkan dengan hari Sabtu kemarin.

Alex Rins melengkapi posisi lima besar dengan catatan waktu satu menit 30,178 detik. Sementara itu, rider Ducati Andrea Dovizioso hanya menempati posisi ketujuh sedangkan duo Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales masing-masing ada di urutan ke-10 dan 12. Dani Pedrosa Bukukan Waktu Tercepat

Dani Pedrosa Bukukan Waktu Tercepat
Dani Pedrosa Bukukan Waktu Tercepat

 

Tinggalkan Balasan