Dua Komunitas Mobil LCGC Gelar Kopdar Kampanyekan Konvoi Tertib

Komunitas mobil LCGC yang bergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI) melakukan aktivitas Kopdar (kopi darat) bersama di Buperta Cibubur

Jakarta, MobilKomersial.com – Komunitas mobil LCGC yang bergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI) melakukan aktivitas Kopdar (kopi darat) bersama di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (4/2).

Acara yang dihadiri kurang lebih 200 mobil ini adalah kegiatan pertama antara KTCI dan KDGI dari beberapa chapter/korwil terdekat, dimana KTCI mengirimkan beberapa member dari chapter Jakarta raya, Bekasi raya dan juga Bogor Depok. Sedangkan KDGI dihadiri oleh korwil Jakarta, Bogor, Serang, Bekasi dan Tangerang. Kegiatan dimulai pkl 10.00 WIB dengan beragam sambutan baik dari KTCI maupun KDGI.

Dalam sambutannya, Sapto Prayitno selaku Ketua Umum KTCI menyampaikan bahwa sesama komunitas harus saling merangkul. “Kita sesama komunitas kita harus saling merangkul, karena kita saling membutuhkan satu sama lainnya,” kata dia.

Sementara itu di waktu yang sama, Panca Tavip S, Ketua Umum KDGI mengharapkan agar kebersamaan dua komunitas tidak hanya terjadi dalam suatu kegiatan saja. “Akan tetapi apabila bertemu di jalan sesama member KTCI dan KDGI dapat bertegur sapa agar rasa kekeluargaan juga dirasakan oleh member KTCI dan KDGI di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Konvoi tertib

Setelah rangkaian sambutan, acara dilanjutkan makan siang bersama dan juga games-games. Setelah sore hari semua peserta pulang kembali ke chapter/korwilnya masing-masing, dengan mengkampanyekan konvoi tertib ” no sirine, no strobo and respect each other” ratusan kendaraan LCGC ini kembali meramaikan jalan di wilayah cibubur, Jakarta Timur.

“Mungkin ini merupakan yang pertama kali kopdar antar 2 merek pabrikan bersatu dalam satu kegiatan bersama. Diharapkan kedepan antara 2 komunitas ini dapat menjalin kerjasama di berbagai kegiatan,” tutup Sapto.

Tinggalkan Balasan