Eurokars Motor Indonesia Hadirkan Mazda 3 Speed dan CX-5

Eurokars Motor Indonesia Hadirkan Mazda 3 Speed dan CX-5

Eurokars Motor Indonesia Hadirkan Mazda 3 Speed dan CX-5

MobilKomersial.com – PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali meluncurkan mobil andalannya di Pasific Place, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, dalam kesempatan tersebut, EMI langsung memperkenalkan 2 produk andalannya yang memiliki keunggulan di masing-masing segmen.

Mazda 3 Speed dan Mazda CX-5 Touring dihadirkan EMI menambah pilihan masyarakat dalam mencari kendaraan yang nyaman dan aman. Kehadiran kedua varian ini tentu menunjukan komitmen Mazda dalam melengkapi seluruh model Mazda yang telah diperkenalkannya.

Mazda 3 Speed hadir untuk melengkapi model Mazda 3 hatcback yang telah lebih dulu diperkenalkan. Menyasar konsumen yang yang berjiwa muda dan dinamis, Mazda 3 Speed tawarkan tampilan yang lebih sporty dengan berbagai aksesoris asli yang dibawa langsung dari jepang.

” Tambahan aksesoris asli dari Mazda 3 Speed ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus menonjolkan sosok yang sporty dan dinamis sebagai bagian dari bahasa disain KODO-Soul Of Motion yang menjadikan ciri khas produk-produk Mazda,” ujar Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT.Eurokars Motor Indonesia.

Sementara itu untuk Mazda CX-5 Touring hadir guna melengkapi varian Mazda CX-5 Elite dan CX-5 GT yang telah dipasarkan di tanah air.  Untuk harga Mazda 3 Speed ditawarkan dengan harga Rp. 442.800.000,- dan untuk Mazda CX-5 Touring Rp. 498.800.000,-Eurokars Motor Indonesia Hadirkan Mazda 3 Speed dan CX-5

Tinggalkan Balasan