Komunitas Mobil Seluruh Bekasi Gelar KopdarGab

Bekasi, MobilKomersial.com – Minggu (18/2), Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) mengadakan acara kumpul komunitas mobil se-Bekasi dengan tema “KopdarGab In Love” yang dilaksanakan di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) Harapan Indah, Bekasi.

KopdarGab In Love dihadiri oleh ratusan komunitas dan juga para pelaku modifikasi yang ikut serta dalam kegiatan kontes yang juga menjadi isi kegiatan acara tersebut. Selain kontes, ada juga kegiatan menarik lainnya, seperti Car Limbo, bagasi sale dan juga Lady Carwash.

 

“Undangan yang hadir ada 102 komunitas mobil dan sekitar 800-an member yang hadir di acara KopdarGab ini. Kegiatan di acara ini ada Kopdar gabungan, kontes, bagasi sale dan ada lady carwashnya juga. Acara ini menjadi ajang Meet Up bagi komunitas mobil se-Bekasi yang tergabung dalam PKMB.” Ujar Adhe Kurniawan, Ketua Umum PKMB.

Selain acara KopdarGab, ternyata ada acara pengukuhan chapter baru dari Toyota Rush Club Indonesia (TRCI). TRCI saat ini sudah memiliki member 1.368 yang tersebar di seluruh Indonesia. Kali ini TRCI mendeklarasikan chapter baru yaitu TRCI Chapter Bekasi Patriot sebagai chapter ke 36.

“Sebagai komunitas di bawah naungan PKMB, TRCI Chapter Bekasi Patriot mengadakan acara kolaborasi dengan PKMB yang isi kegiatannya adalah KopdarGab dan juga deklarasi dari TRCI Chapter Bekasi Patriot itu sendiri. Kita ingin mengembangkan TRCI khususnya komunitas pengguna Toyota Rush dengan mengutamakan konsep kekeluargaan. Kita disini menjalin silaturahmi, touring bareng, berbagi informasi tentang otomotif dan tentang sparepart Rush. Dan Kami berharap bagi pengguna Rush di Bekasi yang belum bergabung, bisa ikut bergabung juga ke TRCI setelah deklarasi ini. Saat ini member TRCI Chapter Bekasi Patriot adalah 28 member” Ujar Pranoto, Ketua TRCI Chapter Bekasi Patriot.

KopdarGab ditutup dengan rangkaian acara pembagian pemenang kontes dan kompetisi Car Limbo, juga ada acara yang tak kalah ramai yaitu Lady Carwash. Acara terbilang cukup “pecah” karena banyaknya komunitas yang turut hadir dan juga banyaknya mobil keren yang ikut kontes atau sekedar “mejeng” saja di KopdarGab yang diadakan PKMB.

Tinggalkan Balasan