Hyundai All-New Kona Electric Menebar Ancaman Untuk Tesla

Hyundai All-New Kona Electric

MobilKomersial.com – Hyundai Motor telah merilis gambar pertama dari SUV fully-electric pertamanya menjelang peresmian resmi, pada 27 Februari. All-New Kona Electric memperkuat kepemimpinan perusahaan di segmen eco-car. Hyundai Motor akan menjadi merek otomotif pertama di seluruh Eropa untuk membuat SUV compact all-electric dan akan mulai dipasarkan pada pertengahan 2018.

All-New Kona Electric akan menampilkan dua versi powertrain yang berbeda yang menawarkan kepada pelanggan salah satu mesin listrik paling kuat di pasaran dengan mampu menempuh 470 kilometer (target internal berdasarkan peraturan WLTP). Selain itu pengemudi akan mendapatkan keuntungan dari berbagai kenyamanan dan fitur konektivitas serta teknologi bantuan keselamatan dan mengemudi yang aktif.

Pengujian WLTP (The Worldwide harmonized Light vehicles Test Procedure) juga sangat sesuai dengan rentang EPA, yang berarti bahwa Kona Electric harus menawarkan jarak yang lebih jauh daripada Chevrolet Bolt dan Tesla Model 3 . Ini masih akan muncul sedikit pendek dibandingkan dengan Model 3 jarak jauh.

All-New Kona Electric yang memungkinkan pelanggan menggabungkan dua dunia mobilitas eco-mobility dan gaya SUV. Dalam membawa mobil ini ke pasar, Hyundai Motor adalah produsen mobil pertama di Eropa yang menggabungkan dua tren industri terpanas ini.

Dalam pengumuman tersebut, Hyundai mengatakan bahwa pihaknya menargetkan jangkauan resmi sekitar 290 mil dalam satu kali pengisian. Hyundai akan bersaing dengan merek-merek yang sebelumnya telah memamerkan kendaraan listriknya seperti Tesla model S dan model 3, Chevrolet Bolt dan mobil konsep dari Kia yaitu Niro Electric.

Rincian lebih lanjut akan diungkapkan pada 27 Februari, menjelang premier dunia mobil di Geneva Motor Show 2018.

Sumber : Hyundai

Tinggalkan Balasan