Ini Line Up Truk dan Bus Hino yang Akan Tampil di GIICOMVEC 2018

Ini Line Up Truk dan Bus Hino yang Akan Tampil di GIICOMVEC 2018, 35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia

Ini Line Up Truk dan Bus Hino yang Akan Tampil di GIICOMVEC 2018

MobilKomersial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memastikan diri tampil di arena pameran otomotif khusus kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang akan berlangsung selama empat hari, 1-4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Di pameran ini Hino akan mengusung tema besar “One Stop Solution Bisnis”. Hino akan ambil bagian dalam ajang tersebut dengan menghadirkan line up empat kendaraan komersialnya, mencakup tiga produk truk dan satu produk bus besar.

Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi PT HMSI mengatakan, saat ini Hino memiliki 160 varian produk yang siap untuk berbagai macam segmen bisnis, dan empat diantaranya yang akan dipajang dalam gelaran GIICOMVEC 2018.

Line Up Unggulan

Kendaraan tersebut adalah Hino New Dutro 130 HD, dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD yang merupakan jagoan dalam bisnis kontruksi dan sudah terbukti akan ketangguhan dan kekuatannya. Unit lainnya yang juga akan tampil adalah truk untuk bisnis kargo yaitu Hino New Generation Ranger  FG 235 JS dan tak ketinggalan bus terbaru Hino yang sudah diperkenalkan ke publik pada Desember 2017 lalu, yaknu Hino Bus RN 285 transmisi otomatis

“Kami mengusung tema One Stop Solution Truk dan Bus, hal ini didasari karena kami satu – satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar. Begitupun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari Bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar. Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer kami siap untuk mendukungnya,” ungkap Santiko Wardoyo baru-baru ini di Jakarta.Ini Line Up Truk dan Bus Hino yang Akan Tampil di GIICOMVEC 2018 Ini Line Up Truk dan Bus Hino yang Akan Tampil di GIICOMVEC 2018 Ini Line Up Truk dan Bus Hino yang Akan Tampil di GIICOMVEC 2018

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan