Jakarta Custom Culture 2018 di Tunda?

Jakarta, MobilKomersial.com – Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 seharusnya akan digelar pada 21-22 April 2018 mendatang di Gambir Expo Kemayoran. Namun banyak hal yang masih harus dipertimbangkan penyelenggara sehingga harus menunda terlaksananya acara tersebut.

Hal ini semata-mata diputuskan untuk meningkatkan standar kualitas JCC 2018 untuk semua pihak, mulai dari partisipan hingga pengunjung.

Dengan banyaknya permintaan dari talent, komunitas, hingga builder yang ingin berpartisipasi dalam pameran multikultural ini, panitia memerlukan waktu lebih untuk meramu ‘sajian’ JCC 2018 agar lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Meski tertunda, namun JCC 2018 dipastikan akan berlangsung di lokasi yang sama, namun dalam waktu yang masih dirahasiakan. Jadi, para penggemar kustom di seluruh Indonesia tidak perlu khawatir.

Jakarta Custom Culture merupakan ajang tidak hanya berfokus pada modifikasi atau kustom otomotif saja, namun juga menampilkan aneka budaya kustom lainnya, seperti die cast, komunitas, hiburan, bazaar, dan acara menarik lainnya.

1 thought on “Jakarta Custom Culture 2018 di Tunda?

Tinggalkan Balasan