Kenworth Membuka Dealer Pertama di Hawaii

Hawaii, MobilKomersial.com – Kenworth Hawaii baru-baru ini merayakan pembukaan dealer dengan luas 14,500 kaki persegi. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 250 pelanggan, ditambah pejabat lokal dan pimpinan perusahaan dari Kenworth dan PACCAR. Sementara itu, renovasi di area seluas 11.000 kaki persegi dan lokasi servis, 75 mil timur di Hilo, diperkirakan akan segera selesai.

“Dengan membuka kelompok dealer Kenworth yang berbasis di Kepulauan ini, kami menjadi lebih responsif terhadap pelanggan,” kata Kevin Balog, kepala dealer Kenworth Hawaii. “Kami bisa menawarkan layanan yang baru. Dengan meningkatnya kompleksitas powertrains, kontrol emisi dan diagnostik di truk, pemilik dan armada truk Hawai memerlukan komitmen dan dukungan yang berkelanjutan yang dapat ditawarkan oleh dealer setempat dengan pelatihan pabrik di powertrain PACCAR dan Kenworth TruckTech + Remote Diagnostics.

Kenworth Hawaii mengakuisisi bisnis suku cadang truk lama, yang memungkinkan kami untuk menjaga karyawan berpengalaman bekerja, sambil mempertahankan hubungan penting yang telah mereka kembangkan selama bertahun-tahun dengan armada truk dan operator lokal, ” tambah Balog.

Dealer mudah diakses ke rute utama yang menghubungkan Kailua-Kona dengan bagian pulau lainnya, memiliki tempat parkir yang luas, dan hanya berjarak satu blok dari perusahaan angkutan terbesar di Big Island. Dealer ini juga memiliki lounge yang dilebkapi dengan kursi santai yang nyaman dan akses Wi-Fi.

Kenworth Hawaii menginvestasikan remodeling senilai $ 1 juta untuk dealer tersebut.

“Orang-orang di industri transportasi dan bisnis Hawaii memiliki kekaguman lama terhadap truk Kenworth karena reputasi mereka yang baik untuk kualitas dan daya tahan. Di sini, di Kepulauan, saat Anda membeli peralatan besar seperti truk, Anda mencari sesuatu yang tidak hanya bisa menangani beragam medan dan iklim, tapi juga bisa memberi daya tahan bertahun-tahun itu, “kata Balog. “Dari pengalaman saya sendiri dalam menjalankan perusahaan pengangkutan barang milik keluarga, saya telah mengalami daya tahan Kenworth secara langsung.”

Tinggalkan Balasan