Lebih dari 100 Dealer Volvo Sekarang Sudah Mendapat Certified Uptime Centres

Greenboro, MobilKomersial.com – Truk Volvo Amerika Utara telah mengumumkan bahwa sekarang memiliki lebih dari 100 dealer yang memiliki Certified Uptime Centres.

Dealer bersertifikat memaksimalkan waktu operasional melalui ketersediaan tempat layanan yang lebih besar, dan proses standar yang mengarah pada waktu check-in dan perbaikan yang dipercepat.

“Dukungan pasca pembelian sangat penting dan Volvo Certified Uptime Centres kami menunjukkan bahwa kami serius dengan kemitraan bisnis kami dan mendukung uptime maksimum,” kata Bruce Kurtt, wakil presiden penjualan Volvo Trucks Amerika Utara.

“Jaringan dealer kami telah menerapkan konsep dan proses Certified Uptime Center, dan berkomitmen pada pendekatan baru terhadap layanan pelanggan. Lebih dari 100 dealer Amerika Utara kami sekarang telah menyelesaikan proses sertifikasi yang ketat yang akan membantu lebih banyak pelanggan Volvo Trucks kembali ke jalan dengan cepat setelah pemberhentian layanan. ”

Baca Juga : TATRA TRUCKS Akan Diproduksi di Azerbaijan Tahun Ini

Untuk mendapatkan sertifikasi, para dealer harus menerapkan banyak perubahan pada proses pelayanan mereka, termasuk waktu perbaikan yang memakan waktu kurang dari empat jam, serta alur kerja layanan yang direvisi untuk mempercepat perbaikan.

“Proses uptime telah menjadi bagian dari identitas kami sebagai grup dealer dan standar yang diharapkan oleh pelanggan kami,” kata Clay Claiborne, manajer layanan korporat untuk Penjualan Truk Bruckner, yang telah mendapatkan sertifikasi di 22 lokasi mereka.

“Volvo Certified Uptime Centres menawarkan konsistensi,” kata Mike Gomes, wakil presiden pemeliharaan Bison Transport. “Ini penting untuk operasi dan driver kami karena mereka sekarang dapat yakin dengan layanan yang akan mereka terima di seluruh jaringan. Ini memberi kepercayaan kepada tim kami karena mengetahui bahwa kami akan menerima informasi dalam periode dan tindakan yang pasti dijamin. “

Tinggalkan Balasan