Melibas Jalur On Road dan Off Road Menuju Anniversary Accent-er Regional Jawa Barat ke-3

Melibas Jalur On Road dan Off Road Menuju Anniversary Accent-er Regional Jawa Barat ke-3

Melibas Jalur On Road dan Off Road Menuju Anniversary Accent-er Regional Jawa Barat ke-3

MobilKomersial.com – Menjelajah medan pegunungan dan camping di alam bebas tidak lagi identik dengan kendaraan SUV, hal ini dibuktikan langsung oleh rekan-rekan dari Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau yg akrab disapa Accent-Er. Puluhan Hyundai Accent dari berbagai type, mulai dari Cakra, Accent, Verna, Avega sampai Grand Avega berduyun-duyun memenuhi sebuah area perkemahan dan outbond di Cikole, Lembang, Jawa Barat dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 3 Accent-Er Regional Jawa Barat.

Sejak pukul 7 pagi sekitar 60an mobil para member Accent-Er dari berbagai Regional, antara lain Banten dan DKI, serta perwakilan dari chapter-chapter Bekasi, Depok, CIPASERA (Cilegon-Pandeglang- Serang-Rangkas), Subang serta Kerawang mulai memenuhi Rest Area Km 19 Bekasi Timur dan Rest Area 57 Karawang Timur. Agar tidak mengganggu pengguna jalan lain maka rombongan konvoi peserta turing ini dibagi menjadi beberapa kloter keberangkatan.

Berbagai Trek

Berbagai macam trek menjadi menu turing kali ini, mulai dari trek lurus gaspol ala Tol Cipali, uji nyali dan traksi di trek pegunungan Subang dan Lembang, sampai trek off-road saat mendekati lokasi acara, semua dapat dilakukan dengan mulus dan lancar tanpa hambatan oleh seluruh peserta. Walau hanya berbekal kendaraan berjenis sedan dan umur kendaraan yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi bukan hambatan untuk bersama-sama merayakan hari jadi yang Accent-Er Jawa Barat dalam balutan kehangatan dan kekeluargaan khas Accent-Er, terlebih lagi event kali ini cukup special dimana turut hadir perwakilan dari Regional Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Melibas Berbagai Tantangan

“Kita telah membuktikan bahwa mobil sedan dan mobil tua bukan halangan untuk kita menjalankan hobi dan melibas berbagai tantangan medan jalan layaknya mobil-mobil yang lebih muda karena intinya adalah kebersamaan dan persaudaraan, dimana kita ada kesulitan disanalah saudara-saudara kita siap membantu, “ Buka Deddy Indrajaya atau yang biasa disapa Indra Blake selaku Ketua Regional Jawa Barat. Layaknya event-event Accent- Er sebelumnya, sudah pasti lomba tarik tambang antar chapter menjadi menu acara yang paling ditunggu-tunggu, ditambah lagi lomba tarik tambah Accent-er Kids yang menambah meriahnya perayaan HUT ke 3 Accent-Er Jabar ini.

Kekeluargaan

“Saya pribadi sangat bangga dan terharu, Accent-Er bukanlah klub yang notabene mengejar jumlah anggota atau chapter di berbagai wilayah, namun seiring waktu berjalan ternyata semangat kekeluargaan yang menjadi jiwa klub sejak awal didirikan 9 tahun lalu (Accent-Er DKI Jakarta) membuat klub ini besar dengan sendirinya. Selain itu, hal ini menjadi bukti bahwa slogan “Persaudaraan Tanpa Batas” yang selama ini kami dengungkan benar-benar kami terapkan dalam kehidupan berkomunitas sehari-hari, “ tutup Apri Sestiawan selaku Ketua Umum HASCI.Melibas Jalur On Road dan Off Road Menuju Anniversary Accent-er Regional Jawa Barat ke-3

Tinggalkan Balasan