Mercedes-Benz Business Luncheon: Memandang positif tahun 2018

Mercedes-Benz Business Luncheon

Mercedes-Benz Business Luncheon: Memandang positif tahun 2018

MobilKomersial.com – Dalam acara Meet the Press: Mercedes-Benz Business Luncheon 2018, Roelof Lamberts, Presiden & CEO dari PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru yang akan diluncurkan tahun ini. Melalui strategi ini, Mercedes-Benz terus memperluas portofolionya dengan beragam produk yang menawarkan desain mutakhir serta teknologi terkini.

Pada tahun 2017, Mercedes-Benz Indonesia Group berhasil menjual 4.722 kendaraan, yang terdiri dari 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan komersial. Melihat hasil ini, Mercedes-Benz tetap menduduki peringkat pertama dalam segmen premium di Indonesia.

Roelof Lamberts mengatakan: “Tahun lalu kami berhasil menjual 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan komersial, dengan jumlah keseluruhan 4.722 kendaraan yang berhasil terjual untuk Mercedes-Benz Indonesia Group. Kami bangga dengan prestasi ini – dan tentunya kami akan terus melanjutkannya di masa depan. Kesuksesan menjadi inti dari bisnis kami yang memberikan dasar bagi kami untuk secara aktif membentuk mobilitas masa depan. Tahun ini, kami akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru, termasuk model-model seperti the all-new A-Class, the all-new CLS dan the all-new G-Class yang sangat dinanti.”

Salah satu model yang akan diluncurkan adalah ; The all-new A-Class, The all-new CLS, The all-new G-ClassMercedes-Benz Business Luncheon

Tinggalkan Balasan