All New Honda CB150 Verza Dua Brand Berkualitas Honda di Satu Produk

All New Honda CB150 Verza Dua Brand Berkualitas Honda di Satu Produk

All New Honda CB150 Verza Dua Brand Berkualitas Honda di Satu Produk

MobilKomersial.com – Tidak lama berselang peluncuran All New Honda PCX, konsumen kembali di suguhkan perubahan tipe naked sport Honda Verza. Dengan mengusung brand CB yang dikenal sebagai naked sport dengan karakter maskulin dan gagah, All New Honda CB150 Verza hadir memperkuat jajaran produk naked sport Honda.

Konsep Tangguh

Generasi kedua Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh, maskulin dan kompak sejak pertama muncul pada 2013 lalu tetap diminati konsumen hingga kini. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata sepanjang 2017 kedua tipe Honda CB150R dan Verza dapat diterima baik oleh konsumen Honda Jakarta Tangerang.

Penjualan

Periode Januari Desember 2017, Wahana mancatatkan penjualan tipe CB150R sebanyak 6.500 unit dan Honda Verza 1.700 unit. Kehadiran All New Honda CB150 Verza dipastikan dapat diterima dengan baik kembali oleh konsumen Jakarta Tangerang pada tahun ini. Wahana yakin penjualan motor di Jakarta Tangerang 2018 meningkat melihat data yang dilansir Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mencatat penjualan nasional sepeda motor sebanyak 482.537 unit pada Januari 2018.

Pilihan

“ Dengan produk berkualitas, kami yakin konsumen Honda Jakarta Tangerang akan menyerap produk dengan baik. Dengan kehadiran All New Honda CB150 Verza pilihan produk Honda lengkap tersedia di semua kelas AT, Cub, Sport, Premium, hingga BigBike,” tegas Head of Marketing Wahana, Ario.

Performa

All New Honda CB150 Verza miliki performa berkendara maksimal dengan bekal mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan dan menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes resmi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Disain

Selain performa, desain juga mendapatkan sentuhan baru seperti lampu depan bulat yang modern, lampu belakang yang di smoke dan posisi riding tegak membuat pengedara nyaman baik jarak jauh atau dekat. Sisi modern terasa dengan kehadiran panel meter full digital informatif. tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel.All New Honda CB150 Verza Dua Brand Berkualitas Honda di Satu Produk All New Honda CB150 Verza Dua Brand Berkualitas Honda di Satu Produk All New Honda CB150 Verza Dua Brand Berkualitas Honda di Satu Produk

Tinggalkan Balasan