New Peterbilt 579 UltraLoft Sleeper Sangat Menunjang Profesi Driver di Amerika

SCOTTSDALE, MobilKomersial.com – Peterbilt memperkenalkan New Peterbilt 579 UltraLoft Sleeper yang akan memanajakan pengemudi dengan lantai datar, ruang kepala lebih luas, tempat penyimpanan tambahan, ruang tamu yang lebih luas dan juga tempat tidur tingkat yang tersedia.

Pemilik armada juga akan menyukainya, karena desain integral meningkatkan aerodinamika sebesar 2%, menghasilkan peningkatan 1% untuk penghematan bahan bakar dibandingkan dengan desain sebelumnya.

579 UltraLoft Sleeper ini memiliki 70 kaki kubik ruang penyimpanan, tempat tidur lebih luas termasuk tempat tidur lipat yang bisa berfungsi sebagai tempat penyimpanan saat tidak digunakan, menyediakan ruang kepala lebih tinggi sehingga bisa berdiri  dan tangga foldaway baru untuk memudahkan akses ke tempat tidur atas.

Gerai daya tambahan juga telah dibangun ke dalam desain, termasuk beberapa yang dapat diakses dari tempat tidur atas.

“Kami berbicara dengan lebih dari 400 pengemudi dan operator untuk memahami kebutuhan mereka, dan beberapa tema yang muncul berulang kali adalah ruang penyimpanan, mereka membutuhkan ruang ekstra untuk banyak perangkat yang mereka bawa bersama mereka, dan mereka memerlukan ukuran yang besar, tempat tidur yang nyaman sehingga mereka beristirahat dengan baik pada hari kerja berikutnya, “jelas Scott Newhouse, chief engineer.

Peterbilt membawa umpan balik itu ke laboratorium dan merancang prototipe sleeper lalu dipresentasikan pada driver.

“Kami memiliki driver dan operator ikut serta dalam perancangan” kata Newhouse. “Dengan melakukan itu, kita harus melihat bagaimana mereka akan berinteraksi dengan desain kita. Mereka akhirnya menjadi perancang tidur UltraLoft. Itulah yang mendorong kesuksesan produk akhir kami. ”

Ruang kepala lebih banyak dapat ditemukan di seluruh kabin, di depan dan di tempat tidur. Bahkan di tempat tidur. Ada 48 inci antara ranjang bawah dan atas, sehingga pengemudi bisa duduk di tempat tidur bawah dengan nyaman. Tempat tidur yang lebih rendah memiliki kasur berukuran 85 inci sedangkan tempat tidur paling atas adalah 82 inci. Seorang pria setinggi tujuh kaki dapat dengan nyaman masuk ke ranjang bawah. Newhouse mengatakan UltraLoft memiliki tempat tidur terluas di industri ini, 42 inci di bagian bawah dan 36 inci di atas.

Tempat tidur atas dapat dilipat menjadi dua, untuk menyediakan ruang kepala dan penyimpanan tambahan. Ini menyediakan tambahan 14 kaki kubik penyimpanan saat dilipat. Newhouse mengatakan bahwa tempat penyimpanan tunggal UltraLoft menawarkan 70 kaki kubik penyimpanan, sementara versi tidur ganda menawarkan 64 kaki kubik.

12 volt, 110 volt, dan stopkontak USB berlimpah dan ditempatkan dengan baik untuk memudahkan akses. Tempat tidur atas memiliki konfigurasi port daya yang sama dengan tempat tidur bawah, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk memiliki kabel dan kabel yang melintang di atas tempat tidur.

Penerangan interior di area tempat tidur ditingkatkan, dan sebuah lemari besar dengan 42 inci ruang gantung disediakan. Area penyimpanan tersedia di sisi pengemudi dan penumpang.

Pengemudi juga akan menghargai ruang tambahan untuk TV yang lebih besar, yang kini bisa mencapai 32 inci. Meja slide-out berfungsi sebagai ruang kerja atau ruang makan. Lemari dapat menampung lebih besar 1,1 cu.-ft. microwave.

Desain baru ini pasti akan menjadi hit dengan driver, namun Peterbilt juga akan terus menawarkan desain tempat tidur terpisah yang bisa di bongkar pasang, yang beberapa pelanggan lebih suka karena sleeper dapat dengan mudah dilepas, memberikan fleksibilitas lebih besar pada truk di pasar sekunder. The 579 UltraLoft tersedia untuk pesanan sekarang, dengan produksi akan dimulai pada bulan Juli.

1 thought on “New Peterbilt 579 UltraLoft Sleeper Sangat Menunjang Profesi Driver di Amerika

Tinggalkan Balasan