NGK Busi Racing Competition Bukan Untuk Kendaraan Harian

NGK Busi Racing Competition Bukan Untuk Kendaraan Harian, ngk busi jurnalist writting contest

MobilKomersial.com – NGK Busi Racing Competition Bukan Untuk Kendaraan Harian. PT NGK Busi Indonesia merupakan produsen busi merek NGK yang berperan cukup signifikan dalam industri otomotif Indonesia dengan memasok busi sebagai salah satu komponen utama dalam kendaraan.

Berbagai Jenis Busi

NGK telah memproduksi berbagai jenis busi mulai sari busi standar (nickel), G Power (Platinum) hingga Iridium Ix (iridium) yang memiliki kualitas terbaik untuk semua jenis kendaraan.

Di tahun 2017 kemarin, PT NGK Busi Indonesia telah meningkatkan dukungannya pada agenda kegiatan balap otomotif di Tanah Air baik roda empat maupun roda dua. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmennya memajukan kegiatan balap di Indonesia.

NGK Busi juga memiliki busi khusus untuk racing atau balap, yaitu NGK Busi Racing Competition.

Diko Octaviano selaku Technical Support PT NGK Busi Indonesia menjelaskan, busi racing NGK Competition merupakan busi khusus NGK untuk balap yang sudah terbukti dan bersahabat dengan berbagai race di balapan dunia dan tidak cocok untuk pengguna harian.

“Busi racing NGK adalah busi yang sudah bersahabat di sirkuit-sirkuit balapan Indonesia maupun Internasional dengan ciri khas sebutan ‘Busi Merah’ yang di desain khusus untuk engine yang sudah mengalami peningkatan kompresi dengan perbandingan air fuel ratio tinggi untuk mencapai maksimum power,” pungkasnya.NGK Busi Racing Competition Bukan Untuk Kendaraan Harian

Hits: 339