Ontario Trucking Association Larang Truk Melewati Dawson Road

Volvo Rilis Truk VNL Terbarunya

Thunder Bay, Mobilkomersial.com – Kepala Ontario Trucking Association (OTA) mengatakan Kota Thunder Bay harus mencari pilihan lain sebelum melanjutkan pelarangan truk berat di Dawson Road. Kota ini mengusulkan untuk meminta truk pengangkut yang melewati kota untuk menggunakan hanya Highway 11-17 atau Highway 61.

Presiden OTA Stephen Laskowski, dalam sebuah wawancara dengan tbnewswatch.com pada hari Selasa, mengemukakan bahwa alih-alih memecahkan masalah, rencana kota hanya akan memindahkan masalah di tempat lain.

“Jika masalahnya adalah lalu lintas dan kecepatan lalu lintas, maka itu menjadi masalah kepatuhan. Dan yang jelas, Ontario Trucking Association ingin melihat semua kendaraan bermotor komersial mengikuti batas kecepatan,” kata Laskowski.

Dia mengatakan bahwa kota tersebut harus mempertimbangkan alternatif untuk larangan, seperti membangun Zona Keamanan Masyarakat di wilayah yang menjadi perhatian, “yang memungkinkannya menggunakan radar foto untuk menerapkan batas kecepatan.”

Diperkirakan sekitar 1.000 truk berat melakukan perjalanan di Dawson Road setiap hari.

“Masalahnya tentang truk dan kecepatan truk. Bagaimana cara memindahkan truk-truk itu ke arah yang berbeda atau memperlambatnya? Saya tidak mengerti itu . ”

Ketika ditanya sejauh mana industri truk memperhatikan memperpanjang waktu tempuh melalui Thunder Bay, dia mengatakan bahwa waktunya “kritis”. Laskowski mengatakan bahwa dalam mengukur keamanan publik, semua faktor perlu diperhitungkan.

“Jika kita akan menyelesaikan masalah ini, dan ada konsekuensi negatif bagi industri kita berkaitan dengan jam layanan dan biaya, orang akan berharap setidaknya kita memecahkan masalah.”

Dia mengatakan bahwa dia belum melihat bagaimana rencana kota mencapai itu.

Tinggalkan Balasan