Perdana, Achilles Tire and Friends Sukses di Bandung

Perdana, Achilles Tire and Friends Sukses di Bandung

Perdana, Achilles Tire and Friends Sukses di Bandung

MobilKomersial.com – Rangkaian roadshow ke 16 kota di Indoensia resmi dimulai di Bandung Sabtu (3/2) kemarin. Menghadirkan Reindy Riuppasa selaku pemateri dalam acara tersebut, puluhan anggota komunitas hadir memenuhi Café Warehouse di kawasan Riau Sabtu malam kemarin.

Mengusung tema “Achilles Tire and Friends”, acara ini dikhususkan bagi para anggota komunitas mobil di Kota Kembang ini untuk berkumpul bersama berbagi pengalaman dan ilmu mengenai karakter ban.

Materi yang disampaikan oleh Brand Activation 4W PT Multistrada Arah Sarana Tbk ini berisi tentang, perbedaan ban asimetris, simetris, dan rotasi ban.

Fungsi Carbon Fiber

Hadir di tengah-tengah acara Reindy Riuppasa penyandang gelar Fastest of The Day pada Sentul Drag Race 2017 lalu berbagi pengalaman mengenai fungsi carbon fiber pada ban yang berguna untuk meringankan bobot mobil. Pada produk unggulannya, carbon fiber yang terdapat pada ban Achilles ini tidak gampang pecah sehingga mampu mengantarkan Reindy pada podium-podium tertinggi di tahun 2017 lalu.

Dekatkan Komunitas

Disampaikan dalam sambutannya, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, “Tahun ini kami memulai kembali untuk pendekatan dengan komunitas setelah beberapa tahun lalu kami aktif di ajang drifing, tahun ini giliran pembuktian pada para komunitas di kota-kota seluruh Indonesia bahwa kami punya, lho ban kualitas terbaik yang pada pembuktiannya telah mampu mengantarkan para pembalap kami menempati podium tertinggi” ucapnya.

Sambutan Positif

Kedepannya, melalui acara roadshow ini Achilles berharap mendapat sambutan yang positif dari para komunitas sehingga dapat sama-sama berbagi ilmu dan pengalaman mengenai kebutuhan-kebutuhan dalam berkendara.Perdana, Achilles Tire and Friends Sukses di Bandung Perdana, Achilles Tire and Friends Sukses di Bandung

Tinggalkan Balasan