Piaggio Indonesia Kembali Gelar Expo di Kota Kasablanka

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia kembali menggelar expo semua line up empat merek kendaraan roda dua keluaran Italia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Motoguzzi di Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Peran yang mengadopsi konsep Motoplex ink digelar mulai 20 hingga 25 Februari 2018.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk menampilkan produk yang sudah dikenal masyarakat dunia khususnya Indonesia. Untuk itu kami kembali menggelar pameran ini agar lebih dekat untuk pecinta motor retro khas Italia ini,” kata President Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam pembukaan expo pada Selasa (20/2).

Marco menyebut, pihaknya selalu mengadakan event di dalam pusat perbelanjaan karena pangsa pasar terbesar ada wilayah Ibukota. “Kami sengaja menggelar event dalam mall karena pangsa pasar produk kami lebih banyak berada di Timur dan Selatan Jakarta,” sambungnya.

Dalam pameran, pihak perusahaan juga memberikan penawaran khusus untuk para konsumen yang melakukan pembelian salah satu dari tiga varian utama Piaggio Indonesia.

Harga yang ditawarkan di pameran ini yaitu Rp 280 juta untuk Piaggio MP3 500 LT Business dan Rp 109 juta Vespa GTS 300. Sedangkan Moto Guzzi seri terendah di banderol Rp 480 juta Moto Guzzi V7 Racer dan yang tertinggi Moto Guzzi California Touring SE sebesar Rp 812 juta.

Selama pameran berlangsung, pelanggan juga bisa mengikuti beberapa kontes menarik yang berhadiah voucher belanja sebesar Rp 150 ribu. Caranya cukup mengunggah swafoto di booth Vespa yang berada di lokasi dengan penampilan senada dengan warna motornya.

Tinggalkan Balasan