PT EMI Resmi Hadirkan Mazda3 Speed, Hatchback yang Sporty

Mazda3 Speed

Jakarta, MobilKomersial.com –  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, resmi memperkenalkan Mazda3 SPEED di salah satu Mall di bilangan selatan Jakarta, hari ini Selasa 20 Februari 2018. Mazda3 SPEED hadir untuk melengkapi model Mazda3 hatchback yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

“Semakin lengkapnya varian model-model Mazda yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia merupakan bagian dari visi Mazda di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia disela peresmiannya.

Roy menuturkan, dengan hadirnya varian hatchback sporty ini, pihaknya ingin menyasar konsumen yang berjiwa muda dan dinamis. “Mazda3 SPEED menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan berbagai aksesoris asli yang dibawa langsung dari Jepang,” sambungnya.

Tambahan aksesoris asli dari MAZDA SPEED di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda. “Mobil ini sekaligus menonjolkan sosok yang sporty dan dinamis sebagai bagian dari bahasa desain KODO-Soul of Motion yang menjadi ciri khas produk-produk Mazda,” pungkas Roy.

Usung teknologi SKYACTIV

Seperti model-model lainnya di Indonesia, varian Mazda3 SPEED juga mengusung teknologi SKYACTIV unggulan Mazda, mulai dari mesin SKYACTIV-G 2.0 L, transmisi SKYACTIV-DRIVE dan rancang bangun chassis serta bodi dengan teknologi SKYACTIV-CHASSIS dan SKYACTIV-BODY. Mazda3 SPEED juga telah dilengkapi fitur i-ELOOP untuk meningkatkan efisiensi berkendara serta mengaplikasikan G-Vectoring Control (GVC) untuk mendukung pengendalian lebih baik di tikungan.Di balik kap mesinnya, Mazda3 SPEED mengusung mesin 4-silinder 2.0 liter bertenaga 163 hp dan torsi puncak 210 Nm yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed.

Di dalam kabinnya, Mazda menawarkan sistem konektivitas MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 7 inci yang dapat dihubungkan dengan smartphone melalui Bluetooth®. Active Driving Display menampilkan informasi penting pengendaraan langsung di hadapan pengemudi sehingga dapat memperkecil resiko berkurangnya fokus saat berkendara.

Mobil ini juga telah dirancang untuk memaksimalkan keselamatan setiap penumpang di dalamnya dengan sistem keselamatan i-ACTIVSENSE. Teknologi i-ACTIVSENSE yang diusung Mazda3 antara lain: Blind spot monitoring (BSM), Rear cross-traffic alert (RCTA), Adaptive front lighting system (AFS), Smart city brake support – Forward (SCBS-F) dan Pedestrian brake.

Varian Mazda3 SPEED tersedia untuk semua pilihan warna Mazda3 yaitu Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Mazda3 SPEED memiliki banderol harga Rp 442.800.000,- (on-the-road Jabodetabek). Untuk warna khas akan dikenakan penambahan harga sebesar Rp 4.000.000,-.

Selain membawa Mazda3 Speed, PT EMI juga meluncurkan Mazda CX-5 versi touring. “Kami membawa kedua varian ini sebagai komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Tanah Air,” tutup Roy.

Mazda cx-5
Mazda CX-5 versi touring turut dikenalkan bersamaan dengam Mazda3 Speed

Tinggalkan Balasan