PT EMI Tandai Batu Pertama untuk Showroom Utama Mazda

PT EMI resmi meletakkan batu pertama untuk showroom Mazda

Jakarta, MobilKomersial.com – Eurokars Group menunjukkan masa depan perkembangan Mazda di Indonesia dengan dibangunnya showroom andalan terbaru dan kantor pusat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang pertama hari ini. Berlokasi di Simprug, Jakarta Selatan, showroom andalan Mazda dan kantor pusat PT EMI, bertepatan dengan hari jadinya mengawal kendaraan Mazda di Indonesia.

“Showroom yang akan dibangun ini dijadwalkan selesai pada bulan Juli 2019 dan diperkirakan akan dapat beroperasi penuh pada paruh kedua tahun 2019,” kata Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Afandi, di sela peresmian showroom, Kamis (1/2).

Menurut Roy, ruang pamer (showroom) andalan Mazda ini akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menerapkan Konsep 3S, yaitu Sales (Penjualan), Serivce (Pelayanan) dan Spare Parts (Komponen) sepenuhnya.

“Nantinya showroom ini akan menampilkan desain interior yang selaras dengan Corporate Identity baru dari Mazda Motor Corporation di Jepang,” tambah Roy.

PT EMI resmi meletakkan batu pertama untuk showroom Mazda
PT EMI resmi meletakkan batu pertama untuk showroom Mazda

Selain itu, showroom ini mempunyai fasilitas yang dibangun sebagai layanan terbaik di kelasnya bagi pelanggan Mazda serta pengalaman penjualan dan purna jual yang semakin baik dengan para teknisi dan konsultan penjualan yang berpengalaman, serta fasilitas modern dan mutakhir. Ruang pamer, ruang layanan pelanggan, bengkel dan area pengiriman semuanya berada di dalam gedung yang sama, untuk dapat memberikan pengalaman satu atap bagi pelanggan karena mereka tidak perlu mengunjungi lokasi lain untuk masing-masing layanan.

“Selain itu, calon konsumen juga bisa melihat dan berinteraksi dengan model-model terbaru Mazda di satu lantai,” ujar Roy.

“Yang terpenting, ini menunjukkan dedikasi kami kepada para pelanggan dan menjadi simbol komitmen kami untuk membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Kami telah berupaya mengembangkan fasilitas ini untuk mewujudkan visi kami memiliki hub terintegrasi dimana pelanggan kami dapat memiliki pengalaman yang tanpa hambatan saat berada di sini,” ujar Roy.

Fasilitas terpadu ini terdiri dari showroom Mazda dan kantor pusat EMI yang dibangun di area seluas 2.645 meter persegi dengan total bangunan seluas 7.070 meter persegi.
Bangunan ini dapat menampilkan hingga 12 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan delapan area kerja lengkap dan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan.

Fasilitas ini juga akan memanjakan para konsumen Mazda dengan lounge layanan yang luas dan nyaman yang menawarkan Wi-Fi gratis, makanan dan minuman ringan, tempat pengisian baterai hingga kursi pijat.

Tinggalkan Balasan