Resmi Dirilis, Ini Perbedaan Mazda CX-5 Touring dengan Varian GT

Mazda CX-5 Touring resmi hadir di Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah memperkenalkan Mazda CX-5 Anniversary Edition beberapa waktu lalu, kini Mazda melengkapi varian SUV unggulannya dengan memperkenalkan varian entry-level model Mazda CX-5 Touring untuk para konsumen SUV di Tanah Air. Varian CX-5 Touring yang diluncurkan bersamaaan dengan Mazda3 Speed pada Selasa 20 Februari 2018 kemarin, melengkapi varian Mazda CX-5 Elite dan CX-5 GT yang sebelumnya telah dipasarkan di Indonesia.

Varian CX-5 Touring ini berbasis Mazda CX-5 GT yang telah menganut bahasa desain KODO–Soul of Motion, serta dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV khas Mazda, fitur G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda yang antara lain Adaptive LED Head-Lights dengan DRL and Adaptive front lighting system (AFS), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support (SCBS).

Mazda CX-5 Touring resmi hadir di Indonesia
Mazda CX-5 Touring resmi hadir di Indonesia

Di dalam kabin, tempat duduk CX-5 Touring telah dilengkapi dengan balutan bahan kulit berkualitas untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi seluruh penumpang sepanjang perjalanan. Tak hanya itu, bagi pengemudi, kenyamanan berkendara ini juga ditunjang oleh terdapatnya Cruise Control. Untuk menghibur penumpang serta memberikan jaminan konektivitas saat berkendara, CX-5 Touring juga telah dilengkapi dengan MZD Connect infotainment system dengan sistem audio berkualitas lansiran Mazda.

Mazda CX-5 Touring resmi hadir di Indonesia
Mazda CX-5 Touring resmi hadir di Indonesia

Selain itu, menurut Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, perbedaan varian CX-5 Touring dengan CX-5 GT ada pada bagian fiturnya. “Fitur yang sedikit berbeda dibandingkan varian CX-5 GT adalah tidak terdapatnya fitur Power Back Door pada CX-5 Touring ini, namun tidak mengurangi kepraktisan dan kemudahan dalam mengakses kabin bagasi,” paparnya.

Mazda CX-5 Touring memiliki kabin bagasi yang luas dan lapang, sama halnya dengan type CX-5 lainnya, di bagian luar, sosok kekarnya ditunjang dengan penggunaan velg aluminium berukuran 19 inci.

Harga

Mazda CCX-5 Touring tersedia untuk pilihan warna Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica dan Machine Grey Metallic. Mobil anyar ini dibanderol Rp. 498.800.000,-. (on-the-road Jabodetabek). Penambahan harga Rp 4.000.000,- untuk warna special Machine Grey dan CX-5 Touring tidak tersedia dalam warna Soul Red Crystal Metallic.

Tinggalkan Balasan