Rolls-Royce Spesial Untuk Saudagar Timur Tengah

Rolls-Royce Spesial Untuk Saudagar Timur Tengah

Rolls-Royce Spesial Untuk Saudagar Timur Tengah

MobilKomersial.com – Sebagai penghasil minyak utama dunia, bangsa Timur Tengah dipenuhi oleh kemewahan. Pabrikan mobil premium Rolls-Royce melihatnya untuk membidik pemasaran mereka.

Untuk menambah kesan eksklusif, pabrikan asal Inggris ini tak pernah takut untuk mengeluarkan edisi-edisi terbatasnya. Kali ini Rolls-Royce mengeluarkan versi custom yang diperuntukan untuk saudagar-saudagar Timur Tengah, ialah Rolls-Royce Al-Adiyat.

Rolls-Royce mengeluarkan Al-Adiyat hanya sebanyak 10 unit saja. Hal tersebut untuk menghasilkan kesan eksklusif dengan balutan kemewahan ala bangsawan. Edisi terbatas ini terdiri dari sembilan unit Roll-Royce Wraith dan satu unit coupe Roll-Royce Phantom.

Warna merah dipilih untuk mobil edisi terbatas ini. Begitupula dengan interior yang juga berbalut warna merah dengan aksen putih. Untuk menguatkan derap langkah kuda, Rolls-Royce membuat plakat tapal kuda yang diletakan di door sill. Dan yang hebatnya peranti tersebut terbuat dari emas.

Tak hanya itu. Pabrikan itu juga menjahit gambar kuda pada sandaran kepala di kursi. Dengan demikian, suasana tengah berendara dengan kuda pun bisa hadir di benak penunggang atau penumpang mobil itu.

Sementara untuk jantung pacunya, Rolls-Royce masih mempercayai mesin 6.700 cc V12 untuk varian coupe Phantom. Adapun untuk Wraith dibekali mesin 6.500 cc V12.

Tinggalkan Balasan