SAN Putera Sejahtera Tambah Tiga Armadanya

SAN Putera Sejahtera Tambah Tiga Armadanya

SAN Putera Sejahtera Tambah Tiga Armadanya

MobilKomersial.com – PT SAN Putera Sejahtera telah menerima tiga unit bus Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 XHD Prime SR 2 dengan mesin Euro 3. Bus ini akan digunakan PT SAN Putera Sejahtera untuk melayani rute Bengkulu – Padang Pariaman setiap hari.

Karoseri LAksana

Daimler Commercial Vehicles Indonesia,menyerahkan unit-unit bus yang dibuat oleh karoseri Laksana, di kantor pusat PT SAN Putera Sejahtera di Bengkulu, dalam upacara yang dihadiri oleh Direktur Utama PT SAN Putera Sejahtera, Kurnia Lesani Adnan; Deputi Direktur Penjualan Bus Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Adri Budiman; dan Direktur Jenderal Transportasi Darat, Budi Setyadi.

“Kami menyadari rute Bengkulu – Padang Pariaman merupakan rute yang sangat panjang, dan karena itu kenyamanan merupakan sebuah keharusan bagi para penumpang. Daimler bangga bisa menghadirkan bus ini untuk PT SAN Putera Sejahtera. Bus-bus premium ini dilengkapi mesin yang bertenaga besar serta fitur-fitur keselamatan terbaru, seperti ABS, ESP dan ASR. Penyerahan bus ini merupakan bukti lebih lanjut akan pertumbuhan dinamis bus Mercedes-Benz di Indonesia, dan khususnya di wilayah Sumatera, dan akan semakin memperkuat kehadiran kami secara global. Kami selalu bekerja keras untuk menjadi yang terdepan dalam sektor bus, dan kami bangga dengan apa yang sudah kami capai hingga saat ini,” ujar Marketing Director Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Ralf Kraemer,

Tinggalkan Balasan