Bus CNG NefAZ

Bus CNG NefAZ

Rusia, MobilKomersial.com — Sepuluh bus gas alam bertekanan rendah (CNG) NefAZ telah dikirim ke Vologda, pusat administrasi, budaya, dan ilmiah Vologda Oblast, Rusia. Bus didesain untuk sejumlah besar penumpang, dan dapat menampung sekitar 110 orang dengan 25 tempat duduk yang tersedia. Salah satu pintu masuk dilengkapi dengan jalan untuk pengguna kursi roda dan kereta bayi, dan ada khusus untuk penyandang cacat.

Bus baru beroperasi pada metana, yang jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan bahan bakar diesel dan hampir dua kali lebih murah. Mobil-mobil tersebut akan diisi bahan bakar di pom bensin yang sudah dibangun di Vologda di Mudrova Street dan memiliki jangkauan operasional sekitar 450 kilometer. Ini cukup untuk satu hari kerja di jalur kota, di mana rata-rata bus harian beroperasi 250 km.

Seperti yang dijelaskan oleh Walikota Vologda, Sergei Voropanov, karya ini merupakan bagian dari pemenuhan tugas gubernur daerah. Antara pemerintah daerah dan Gazprom, sebuah kesepakatan ditandatangani pada pembangunan sebuah pompa bensin, dan gubernur diperintahkan untuk mengisi armada bus ibukota regional, termasuk mobil dengan mesin bahan bakar gas.

“Kami menganalisis pengalaman kota lain di mana peralatan tersebut digunakan dan sampai pada kesimpulan bahwa itu ekonomis, dapat diandalkan dan aman,” ujar Voropanov. “Bus modern, nyaman, semua infrastruktur yang diperlukan telah diciptakan untuk penggunaannya. Jika mereka menunjukkan diri mereka dengan baik dalam operasi, maka kita akan terus bergerak ke arah ini untuk memperbarui armada bus. “

Tinggalkan Balasan