Suzuki Akan Luncurkan Carry Pick Up Anyar di GIICOMVEC 2018

Jakarta, MobilKomersial.com  Pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menjadi salah satu exhibitor di pameran perdana khusus kendaraan komersial tersebut. Pameran yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 1-4 Maret 2018 mendatang, PT SIS akan meluncurkan salah satu produk andalannya di sektor kendaraan niaga.

Suzuki menempati booth di Hall A6 dan membawa seluruh produk-produk komersialnya. Salain itu, menurut kabar yang beredar, Suzuki juga akan memperkenalkan versi terbaru Suzuki Carry Pick Up di pameran tersebut. Hal tersebut di ungkapkan pada surat undangan resmi dari Suzuki yang dikirimkan ke redaksi MobilKomersial.com beberapa hari lalu.

Baca Juga : Besok, Pameran Khusus Kendaraan Komersial ‘GIICOMVEC’ Akan Resmi Dibuka Hingga 4 Maret 2018

Unveiling ceremony pick up ini dijadwalkan pada tanggal 1 Maret 2018 dihari pertama GIICOMVEC, proses unveiling akan dilakukan oleh Setiawan Surya / 4W sebagai Deputy Managing Director PT SIS.

Selain Suzuki, masih banyak deretan Agen Pemegang Merek (APM) komersial lainnya yang akan memperkenalkan produk-produk andalannya di GIICOMVEC 2018 ini. Jajaran APM yang akan hadir antara lain Mitsubishi Motors, DFSK, Maxvel Mab, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, United Tracktor, Iveco, UD Trucks, Isuzu, Hino, Volvo.

Selain kendaraan komersial, GIICOMVEC 2018 juga akan diikuti oleh industri pendukung, mulai dari industri karoseri Tanah Air; Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan industri pendukung lainnya seperti Alcoa wheel, BG Product, Dunlop, Esmak Makine (Turkey), Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya.

Tinggalkan Balasan