Target Hino Motors Sales Indonesia Hadapi Tahun Politik

Target Hino Motors Sales Indonesia Hadapi Tahun Politik, HINO Tutup Tahun 2017 Dengan Hasil Gemilang

Target Hino Motors Sales Indonesia Hadapi Tahun Politik

MobilKomersial.com – Tahun 2018 merupakan tahun politik dimana pada tahun ini adanya pilkada secara serentak di 171 daerah baik itu tingkat propinsi, kota maupun kabupaten. Walaupun memasuki tahun politik, HINO Motor Sales Indonesia (HMSI) tetap optimis bahwa pesta demokrasi ini pasti akan berjalan lancar dan damai.

Infrastruktur

Di tahun 2018 ini pemerintah pusat masih fokus pada pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di indonesia. Hal ini dapat diliat dari anggaran infrastruktur yang mencapai 410 trilyun rupiah di APBN 2018.

Hino Melihat

Hino melihat pasar komoditi seperti kelapa sawit dan batubara juga akan terus stabil dan membutuhkan armada-armada truk baru baik itu untuk penambahan ataupun pergantian unit armada mereka. Diluar segemn tersebut, Hino juga tetap fokus pada sektor-sektor yang memang setiap tahunnya stabil untuk permintaan truk seperti segmen kargo dan transportasi seperti bus.

Target Penjualan

Di tahun 2018 ini Hino menargetkan penjualan sebanyak 40.000 unit kendaraanya laku dipasaran. Dimana pada target ini berarti naik hingga 33% dari hasil yang diraih di tahun 2017.

lebarkan jaringan

Selain target penjualan, HIno juga akan melebarkan sayap jaringan penjualannya dan purna jualnya dmana pada tahun 20218 ini Hino akan membuka cabang-cabang baru di beberapa area seperti Sumatera, Jawa, Sulawesi dan kawasan Indonesia Timur. Ditargetkan dari 161 jaringan di akhir tahun 2018 dapat mencapai target hingga 171 jaringan penjualan Hino di seluruh Indonesia.

Tidak itu saja, Hino juga akan terus kembangkan produknya demi menghadapi tuntutan pemerintah akan regulasi EURO 4.

“Untuk EURO 4 tentunya Hino akan mengikuti segala kebijakan yang diterapkan pemerintah karena itu pastinya unntuk kebaikan masyarakat. Untuk mesin dan teknologi dengan EURO 4 tentunya di principal kami sudah memilikinya dan saat ini sedang kami pelajari dan kembangkan untuk disesuaikan dengan pasar di tanah air,” ujar Santiko Wardoyo selaku direktur Penjualan dan Promosi HMSI di jakarta

kunjungan pabrik bersama wartawan, jurnalis, reporter hino motor manufacturing indonesia
kunjungan pabrik bersama wartawan, jurnalis, reporter hino motor manufacturing indonesia

Tinggalkan Balasan