Toyota Prius Adopsi Teknologi Canggih

Toyota Prius Adopsi Teknologi Canggih

Toyota Prius Adopsi Teknologi Canggih

MobilKomersial.com – All New Toyota Prius sudah mulai dijual di Jepang. Generasi terbaru dari Prius ini memang dinantikan banyak konsumen. Pasalnya, mobil ini akan mengadopsi banyak sekali fitur canggih yang belum ada pada mobil modern lainnya.

Selain itu, mobil ini juga telah menggunakan penggerak dua roda atau 2WD sehingga semakin irit bahan bakar. Nah, apalagi ya kira-kira yang membuat mobil ini semakin istimewa?

Ternyata All New Toyota Prius ini juga menggunakan platform baru yang super dinamis. Berkat platform baru TNGA, All New Prius punya pusat gravitasi yang lebih rendah, sassis lebih kaku hingga 60 persen. Selain itu, desainnya telah dipadukan dengan padanan suspensi belakang baru, mengandalkan double whisbone, menggantikan torsion beam pada model sebelumnya.

Kenyamanan All New Toyota Prius semakin ditingkatkan dengan dengan kursi baru, ruang kabin lebih senyap, instrumen cluster yang lebih luas dengan layar 4,2 inci, head up display, serta ventilasi AC yang alirannya bisa hanya fokus pada pengemudi, untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Tipe menengah dari generasi terbaru Pirus ini akan ditambahkan fitur Pre-Collision System, Lane Departure Alert, Automatic High Beam dan Radar Cruise Control, Intelligent Clearance Sonar (ICS), Simple Intelligent Parking Assist dan Blind Spot Monitor.

Sedangkan tipe tertinggi akan mendapatkan semua fitur termasuk dengan jok dan setir kulit, pengaturan kursi elektrik, fitur E-Four, juga paket Touring Selection meliputi pelek 17 inci, rear apron sport.

Tinggalkan Balasan