Truk Satu-Silinder Mahindra Jeeto Kalahkan Ford F-150 Dalam Hal Ini…

Truk Satu-Silinder Mahindra Jeeto Kalahkan Ford F-150 Dalam Hal Ini…

MobilKomersial.com Mahindra memiliki truk satu silinder yang mampu bersaing dengan Ford F-150 dalam hal daya tampung muatan. Mahindra adalah produsen otomotif dari India. Mahindra mengeluarkan mobil pikap yang digadang-gadang memiliki spesifikasi yang bisa melebihi Pikap Ford, yaitu Mahindra Jeeto. Bukan seberapa besar mesin, berapa silinder dan juga sekuat apa tenaganya, namun pikap ini mampu melebihi Ford F-50 dalam segi kapasitas muatan.

Dari postur pasti kalah jauh dengan F-150 yang terlihat lebih kekar dan besar. Namun pikap Mahindra Jeeto yang hanya memiliki satu silinder ini memiliki kapasitas muatan yang luas sebesar 1.543 lbs lebih luas dari pada F-150 yang hanya memiliki kapasitas muatan 1430 lbs.

Pikap Mahindra kecil baru ini, Jeeto, dibekali mesin diesel satu-silinder 625cc. Jeeto menjadi pilihan masyarakat karena daya tampungnya yang luas dan mampu menyelesaikan pekerjaan lebih cepat.

Jetto di banderol dengan harga $ 4200 (Rp 57 Juta), jelas harga tersebut sangat murah bila di lihat dengan kemampuannya yang cukup bisa diandalkan. Jeeto juga tersedia dalam versi van kecil, dengan sisi roll-up dan jendela belakang.

 

Editor : Dimas

Tinggalkan Balasan