3M AutoFilm Hadir dengan Teknologi Non-Metal dan Sistem Garansi E-Warranty

3M AutoFilm Hadir dengan Teknologi Non-Metal dan Sistem Garansi E-Warranty

3M AutoFilm Hadir dengan Teknologi Non-Metal dan Sistem Garansi E-Warranty

MobilKomersial.com- Sebagai perusahaan berbasis sains dan teknologi, 3M berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi melalui produk-produk yang bermanfaat dan menjadi solusi untuk konsumennya. Dikenal dengan lini produk AutoFilm (kaca film untuk mobil), 3M telah hadir dipercaya oleh pelanggan melalui produk kaca film sejak lebih dari 50 tahun lalu di dunia.

Fungsi Kaca Film

Kaca film mobil dari 3M dirancang untuk menambah kenyamanan, melindungi interior kendaraan dan pengguna. Serta, dilengkapi dengan teknologi yang dapat meminimalisir efek panas dan negatif dari sinar matahari. Produk-produk 3M AutoFilm juga telah dikembangkan dengan mengadopsi teknologi tolak panas non-metal sehingga memungkinkan pelanggan dapat tetap terhubung karena tidak adanya intervensi sinyal dari peranti elektronik.

50 Tahun

Razi Raziansyah, Business Manager Commercial Solutions Division, 3M Indonesia mengungkapkan, “Selama lebih dari 50 tahun hadir di dunia, produk kaca film 3M (AutoFilm) telah dipercaya oleh banyak konsumen di seluruh dunia. Dengan melihat rekam jejak dan mempelajari kebutuhan pelanggan, produk 3M AutoFilm dapat menjadi pilihan kaca film mobil yang terbaik bagi kendaraan para pelanggan kami. Tidak hanya mengurangi dampak negatif panas dan cahaya yang menggangu, produk 3M AutoFilm juga dirancang untuk meningkatkan keamanan saat berkendara.”

Sesuai kebutuhan Pelanggan

3M AutoFilm memiliki berbagai produk kaca film yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, seperti 3M Crystalline dan 3M Black Beauty. Kedua varian kaca film tersebut memiliki kejernihan visibilitas yang unggul dan tampilan yang premium. Mampu menangkal panas hingga 99,9% sinar UV, dan 1.000 SPF (Sun Protection Factor) menjadikan kedua varian 3M AutoFilm tersebut mampu menangkal silau cahaya serta melindungi interior mobil dan kulit pelanggan dari teriknya sinar matahari.

Fitur Teknologi

3M Crystalline AutoFilm memiliki fitur teknologi multilayer optical yang menggabungkan lebih dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada mobil pelanggan. Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi kendaraan. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER),) Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).

Varian

Sedangkan varian 3M Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan bagi pengendara. Varian 3M Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%).

E-Warranty

“Selain menghadirkan berbagai inovasi melalui produk-produknya, 3M AutoFilm juga telah dilengkapi dengan sistem e-warranty yang tersedia di 3M authorized dealer. Metode pelayanan garansi berbasis online ini berguna untuk menggantikan kartu garansi konvensional, sehingga data garansi pelanggan sudah terintegrasi dengan sistem. Saat melakukan pembelian, konsumen disarankan untuk mendaftarkan diri secara langsung di situs www.id-3mautofilm.com. Oleh karena itu, kami menganjurkan kepada para pelanggan untuk melakukan pembelian di authorized dealer kami, sehingga akan mempermudah proses klaim saat dibutuhkan”, tutup Razi Raziansyah.3M AutoFilm Hadir dengan Teknologi Non-Metal dan Sistem Garansi E-Warranty

Tinggalkan Balasan