Aplikasi AKSES Adira Finance Semakin Manjakan Konsumen

Aplikasi AKSES Adira Finance Semakin Manjakan Konsumen, Lebih Intim Dengan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Akses

Aplikasi AKSES Adira Finance Semakin Manjakan Konsumen

MobilKomersial.com- Sadar akan perkembangan jaman yang semakin maju, PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) merilis aplikasi mobile yang semakin mempermudah konsumen maupun calon konsumennya.

Dengan aplikasi dari Adira Finance ini, konsumen dapat diingatkan dengan tanggal jatuh tempo dan juga overdue cicilan. Sadar dengan jumlah nasabah aktif Adira Finance yang mencapai hingga 3 juta orang menjadi pendorong terbesar bagi Adira Finance untuk memperkenalkan layanan berbasis mobile ini.

Di aplikasi yang baru ini konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran di H-7 dan pada saat hari H jatuh tempo,” terang Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance saat peluncuran layanan ini di Jakarta, Rabu (21/3)

Semakin Memanjakan Konsumen

Aplikasi yang memudahkan konsumen tersebut sesuai dengan tajuknya “Satu Akses Berbagai kemudahan”. Adapun dengan satu aplikasi dari Adira Finance, Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti Informasi ditail kontrak konsumen yang meliputi nomor perjanjian kontrak, jumlah angsurannya, objek pembiayaan serta tanggal jatuh tempo.

Reminder dan Notifikasi

Dengan adanya reminder serta notifikasi di aplikasi ini, tentu semakin memanjakan konsumen dengan tidak perlu mencatat ataupun menulis tanggal jatuh tempo. Karena aplikasi ini akan memberitahu di H-7, H-3 dan pada saat jatuh tempo.

Selain keuntungan-keuntungan diatas, ada banyak keuntungan yang akan di dapat konsumen maupun calon konsumen seperti simulasi kredit, informasi pelayanan, jejak angsuran dan informasi denda.

Dapatkan Kredit Kepemilikan Kendaraan Dengan Mudah

Untuk diketahui, Saat ini Adira Finance bekerjasama dengan Bank Danamon tengah mengadakan program promosi KPM (Kredit Kepemilikan Mobil) Prima untuk dapat memiliki kendaraan mobil baru secara kredit dengan tipe SUV, sedan, MPV atau minibus, serta sejenisnya. Dalam program KPM Prima tersebut, calon konsumen dapat menentukan kredit kepemilikan dengan tenor hingga 6 tahun plus asuransi jiwa dan kendaraan, dan cicilan bunga sebesar 2,9% saja.

Apabila calon konsumen telah memiliki rekening di bank Danamon dan tidak ingin membeli mobil secara kredit serta tidak ingin repot mengingat jadwal pembayarannya, maka calon konsumen dapat memilih mobil impiannya melalui diler pilihan konsumen atau petugas KPM Prima yang berada di Bank Danamon.  Ketika pengajuan kredit  Anda telah disetujui oleh Adira Finance, maka metode pembayaran angsuran dapat dilakukan secara autodebet rekening Bank Danamon. Asik kan?

Beda mobil, beda juga dengan motor. Untuk pembelian sepeda motor secara kredit, Adira Finance telah menggandeng OLX. Dimana setiap pembelian motor secara kredit via website OLX, maka calon konsumen berhak mendapatkan gratis 1 kali cicilan. Program promosi bersama OLX ini berlangsung hingga 30 April 2018. Wow…

Sekilas Tentang Adira Finance

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance)  merupakan salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan memiliki nasabah aktif sebanyak lebih dari 3 juta nasabah aktif. Adira telah berdiri sejak tahun 1990. Dan semenjak itu perusahaan ini telah melayani pembiayaan mobil baru dan bekas, sepedamotor,  durables dan multiguna lainnya.

Di tahun 2009, Temasek Holdings telah membeli 95% saham Adira Finance melalui Bank Danamon. Perusahaan ini menjadi tambah besar dan memiliki lebih dari 22 ribu karyawan dan 698 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.  Adira Finance saat ini telah melayani lebih dari 3,7 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelolanya sebesar Rp 45,6 triliun.

Pangsa Pasar Kredit

Untuk pangsa pasarnya, Adira Finance menguasai pangsa pasar sebesar 15,7 persen untuk pembiayaan sepedamotor baru dan 5,7 persen untuk pembiayaan mobil baru. Pada 2020 Perusahaan bertekad akan menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia.

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mnudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” pungkas Hafid.

Lebih Intim Dengan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Akses Lebih Intim Dengan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Akses Lebih Intim Dengan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Akses Lebih Intim Dengan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Akses

Tinggalkan Balasan