Bentley di Geneva Motor Show 2018

Bentley di Geneva Motor Show 2018

MobilKomersial.com — Chairman dan CEO baru Bentley, Adrian Hallmark, akan menggunakan penampilan publik pertamanya dengan merek mewah Inggris untuk mengungkap model baru yang menarik di Jenewa.

Bersamaan dengan debut global ini akan menjadi Bentayga V8, yang juga membuat penampilan motor show pertamanya. Bergabung dengan Bentayga akan menjadi Continental GT baru, yang dipamerkan di Jenewa untuk pertama kalinya.

Performa dan Presisi – The Bentayga V8 

Pada stand di International Motor Show adalah tambahan terbaru keluarga Bentayga – Bentayga V8.

Bentayga V8 memiliki mesin bensin twin-turbocharged generasi baru 4.0 liter yang menggabungkan kekuatan luar biasa dengan efisiensi bahan bakar yang impresif. Penambahan fraksi V8 yang khas, pipa knalpot twin-quad yang stylish dan optional rem carbon-ceramik, menunjukkan lebih banyak karakter sport SUV mewah.

Unit dinamis mengembangkan 542 bhp (550 PS) dan 568 lb.ft. (770 Nm) torsi, menghasilkan kecepatan tertinggi 180 mph (290 km / jam) dan 0-60 mph dalam 4,4 detik (100 km / jam dalam 4,5 detik).

Di dalam, pelanggan akan mengenali pendekatan unik Bentley terhadap desain modern, dengan perpaduan bahan-bahan buatan tangan dan teknologi canggih yang luar biasa. Fitur styling baru termasuk steering wheel dari kayu dan kulit dan high gloss carbon fibre interior panel.

New Continental GT – Definisi Grand Touring

Dengan pengiriman pelanggan Eropa yang dimulai pada musim panas, GT Continental yang baru hadir di Geneva Motor Show untuk pertama kalinya. Disain dirancang dan dibuatan di Inggris, Bentley Continental GT generasi ketiga menggabungkan kinerja yang terfokus dengan kemewahan dan teknologi mutakhir, untuk menciptakan Grand Tourer terbaik yang pernah diproduksi.

Continental GT baru ditawarkan dengan versi yang disempurnakan dari mesin 6.0 liter berkapasitas 6.0-liter Bentley yang tidak menentu, yang menjadi tolok ukur baru dalam performa.

Desain interior Continental GT disesuaikan secara khusus dengan pelanggan yang ingin kemewahan yang modern, dengan perhatian terhadap detail yang menciptakan kemudahan kepada pemilik. Kabin mulus mengintegrasikan teknologi onboard mutakhir dengan bahan alami buatan tangan terbaik. Hasilnya adalah ruang yang indah, harmonis, terhubung dan mewah.

Aniline Leather dan Open-Pore Veneers – Flying Spur oleh Mulliner 

Divisi personalisasi Bentley, Mulliner, juga akan memamerkan Flying Spur W12 yang unik di pertunjukan tahun ini yang menampilkan dua interior baru dan menarik: kulit anilin dan lapisan kulit open pore untuk sedan mewah.

Kulit anilina adalah kulit dengan kualitas terbaik yang tersedia, dengan tekstur unik dan berbeda dengan butiran kayu alami. Dengan tidak adanya lapisan di permukaan, Golden Oak hide menawarkan kenyamanan duduk yang superior karena mampu bernafas.

Lapisan kulit walnut open pore yang ditampilkan di Flying Spur memberikan tampilan yang lebih alami dan asli ke interior. Veneer open-pore memiliki tiga lapisan pernis dengan tangan yang sangat tipis, untuk memastikan bahwa butiran kayu alami dapat dirasakan dan warna kayu dapat terlihat.

Berinteraksi dengan Bentley di Geneva

Stand Bentley memberi para pengunjung pengalaman menarik dan interaktif seperti configurator mobil digital, pengalaman aplikasi Bentley Network dan beberapa tampilan teknis, termasuk tampilan E Mode, mesin V8 dan peredam suara.

Tinggalkan Balasan