BMW 520i Luxury Taklukkan 5 Kota besar hanya dengan 50 liter bahan bakar

BMW 520i Luxury Taklukkan 5 Kota besar hanya dengan 50 liter bahan bakar

BMW 520i Luxury Taklukkan 5 Kota besar hanya dengan 50 liter bahan bakar

MobilKomersial.com- Pada rangkaian kegiatan BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series yang berlangsung pada 12-15 Maret 2018, Para peserta lalui lima kota; Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo dan Surabaya dalam perjalanan sejauh 900 km hanya dengan 50 liter bahan bakar Shell V-Power.

“Pada BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series ini BMW Indonesia demonstrasikan 5 keunggulan terbaik dari All-new BMW Seri 5 pada ragam tipe,kontur jalan, rute dan situasi berkendara sebenarnya. Hasil yang didapatkan dimana para peserta dapat taklukkan 5 kota dengan hanya menghabiskan 50 liter atau ¾ dari kapasitas tangki bahan bakar, hal ini tunjukkan integrasi aplikasi BMW EfficientDynamics pada All-new BMW 520i Luxury telah berhasil berikan kenyamanan terbaik dan JOY dengan efisiensi bahan bakar yang sangat tinggi.”Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia

BMW 520i Luxury

BMW 520i Luxury yang baru diluncurkan termasuk dalam rangkaian kegiatan untuk menempuh perjalanan selanjutnya menuju kota Cirebon.  All-new BMW Seri 5 sendiri merupakan sedan bisnis dengan daya tarik dalam bidang desain, performa dan efisiensi, all-new BMW Seri 5 telah dipersiapkan untuk taklukan 5 kota sekaligus memberikan pengalaman berkendara dinamis terbaik dan JOY di sepanjang perjalanan.

Perjalanan

Dimulai dari hari pertama dimana para peserta diajak menjelajah kesibukan dua kota besar yaitu Jakarta dan Cirebon menggunakan moda berkendara COMFORT mode. Berlanjut di hari kedua, dimana the Business Athlete melewati jalan tol baru di ruas Cipali hingga Brebes Timur. di hari ketiga membawa para peserta melewati rute Solo, Tawangmangu, Madiun menuju kota Surabaya dengan mode berkendara Eco-Pro. Disepanjang jalan menuju Surabaya, para peserta dapat menikmati keindahan panorama alam dan kelezatan kuliner asli khas dari masing-masing daerah. Melukis kenangan berkendara yang tak akan terlupa dibenak dari para peserta BMW Driving Experience – Conquering Five Cities with BMW 5 Series.

Selamat

“Selamat kepada peserta yang telah menaklukkan 5 kota bersama BMW Seri 5 terbaru ini. Sebagai fuel partner kami ikut bangga atas hasil yang diraih dimana masih tersisa ¼ kapasitas bahan bakar pada BMW 520i Luxury yang telah dikemudikan dari Jakarta hingga Surabaya. Bahan bakar Shell V-Power yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin secara tidak langsung juga telah membuktikan keunggulannya melalui rangkaian kegiatan yang sangat unik dan juga dilaksanakan dalam kondisi yang sebenarnya“ ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel untuk Shell Indonesia. BMW 520i Luxury Taklukkan 5 Kota besar hanya dengan 50 liter bahan bakar BMW 520i Luxury Taklukkan 5 Kota besar hanya dengan 50 liter bahan bakar

Tinggalkan Balasan