Bus Malam Gunung Harta Siapkan Layanan Reservasi Tiket Secara Online

Bus Malam Gunung Harta Siapkan Layanan Reservasi Tiket Secara Online
Jakarta, MobilKomersial.com – Layanan pemesanan tiket secara online berbasis web kini tidak hanya disediakan operator kereta api dan pesawat terbang saja. Layanan bus malam pun satu per satu sudah menyediakan layanan pemesanan tiket online ini sehingga calon penumpang lebih praktis saat membeli tiket tanpa perlu repot menelepon atau datang ke agen bus.
Yang terbaru, Perusahaan Otobus (PO) Gunung Harta membuka layanan reservasi tiket online ini untuk para pelanggannya yang akan bepergian dengan bus ini di trayek lintasan Pulau Jawa.
Pemesanan tiket secara online ini disediakan manajemen PO Gunung Harta bekerja sama dengan Bank BRI. “Kami berharap dengan adanya kemudahan ini dapat menarik kembali minat masyarakat untuk naik bus ke depannya,” kata I Gede Yoyok Santoso, Direktur Utama PT Gunung Harta Transport Solution, perusahaan yang menaungi PO Gunung Harta.
PO lain yang sudah menyediakan layanan reservasi online ini antara lain PO Lorena dan Karina, serta PO Rosalia Indah. Melalui sistem ticketing online, konsumen bisa memilih tanggal dan hari keberangkatan, kota yang dituju serta kelas bus yang akan dinaiki.
Gede Yoyok menambahkan, selain menyediakan layanan pembelian tiket secara online, pihaknya juga melakukan perbaikan kualitas layanan crew serta meremajakan armada untuk bus malamnya. Baru-baru ini, Gunung Harta meresmikan pengoperasian enam armada bus terbaru dengan chassis Scania K410 IB 6*2 dan Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 untuk peremajaan armada ditiga trayek bus malamnya. Yakni, trayek Banyuwangi-Jember-Jakarta, Blitar-Tulungagung-Jakarta dan Ponorogo-Solo-Jakarta-Bogor. Masing-masing bus berkapasitas 36 penumpang dan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti leg rest di setiap bangku, bantal, selimut dan USB charger, serta audio video. Bus juga dilengkapi dengan smoking area dan toilet.

Tinggalkan Balasan