Peduli Sesama di Deklarasi Etios Valco Community Indonesia (EVACI)

Bekasi, MobilKomersial.com – Minggu, 18 Maret 2018 menjadi momen yang sangat luar biasa, bertempat di Wismaya Residence, Bekasi,  satu komunitas mobil telah mendeklarasikan diri yaitu Etios Valco Community Indonesia (EVACI).

EVACI Telah resmi menjadi salah satu club di tanah air yang bertujuan untuk mengakomodir para pecinta atau hobby otomotif khususnya Toyota Etios Valco. Deklarasi EVACI dihadiri oleh komunitas-komunitas mobil yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB).

Dengan mengusung slogan “WE ARE REAL FAMILY” , EVACI berusaha untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas dan meperbesar EVACI. Saat ini Evaci memiliki 37 member yang mayoritas berdomisili di daerah Bekasi, selain itu juga ada beberapa member di daerah Jogja, Tangerang dan Karawang.

“Karena paling banyak member di daerah Bekasi, jadi EVACI Indonesia dideklarasikan di Bekasi. Dengan total 37 member saat ini,” ungkap Dimas Tjandra, Ketua Umum EVACI.

Selain itu Dimas juga menjelaskan, “Evaci juga mempunyai beberapa member di daerah lain seperti Jogja, Tangerang dan Karawang, namun belum banyak.”

Evaci memiliki visi dan misi untuk menjalin silaturahmi sesama member maupun dengan komunitas lain. Selain itu juga menjadi sarana berkumpul dan bertukar informasi tentang Toyota Etios Valco.

“Acara deklarasi tersebut dibuat untuk menunjukan eksistensi kepada masyarakat pada umumnya dan pecinta otomotif khusunya. Dan juga untuk menjaring member baru untuk bergabung dengan EVACI.” Tutup Dimas.

Disela-sela acara deklarasi, tidak lupa juga sebagai bentuk rasa saling berbagi & saling peduli, EVACI menyerahkan sumbangan kepada anak yatim yang berada di wilayah Bekasi.

Tinggalkan Balasan