Di Ajang GIICOMVEC 2018,Suzuki Pajang Kendaraan Niaga Yang Sudah Di Modifikasi

Di Ajang GIICOMVEC 2018, Suzuki Pajang Kendaraan Niaga Yang Sudah Di Modifikasi

Di Ajang GIICOMVEC 2018,Suzuki Pajang Kendaraan Niaga Yang Sudah Di Modifikasi

MobilKomersial.com- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Mengambil tempat di Jakarta Convention Center (JCC), pabrikan mobil asal Jepang ini memperkenalkan produk andalannya dalam kendaraan niaga ringan. Selain produk barunya, beberapa jajaran andalan untuk lini kendaraan komersial turut dipamerkan.

Kendaraan komersial Suzuki sendiri sudah hadir di tanah air sudah lama, yaitu sejak 1976. Kehadiran kendaraan komersial suzuki tidak hanya menjadikan alat transportasi saja, akan tapi juga sebagai penggerak eknonomi usaha.

Ditengah pasar otomotif tanah air yang masih stagnan, penjualan kendaraan komersial Suzuki selama periode Januari – Desember 2017 berhasil terjual 44.856 unit (Wholesale). Bahkan Suzuki berhasil menjadi market leader dan berhasil meraih 45.1% dari total market share. Hal ini tentu menjadikan kebanggan tersendiri bagi Suzuki Indomobil Sales. Penjualan yang berhasil membuktikan Suzuki dapat diterima dan juga dipercaya oleh masyarakat di Indonesia.

“Melihat keadaan saat ini, tidak bisa dipingkiri Indonesia menjadi negara dengan perkembangan ekonomi yang cukup tinggi. Faktor inilah yang akhirnya mendorong kebutuhan akan kendaraan komersial,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra, di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Kendaraan Dimodifikasi

Dalam gelaran selama 4 hari tersebut, SIS turut memboyong 4 unit kendaraannya yang sudah di modifikasi yaitu Suzuki APV Ambulance, Suzuki Ertiga Ambulance, Suzuki APV Angkutan kota, Suzuki APV Mobil Toko, serta Suzuki Carry Dump Truck.

 

Video Suzuki Ignis Sport Edition Dengan Pembaharuan Yang Lebih Sporty

Tinggalkan Balasan