GI-JOE Racing Team, Siap Ramaikan Balap Indoclub Champhionship 2018

GI-JOE Racing Team, Siap Ramaikan Balap Indoclub Champhionship 2018

GI-JOE Racing Team, Siap Ramaikan Balap Indoclub Champhionship 2018

MobilKomersial.com– Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series yang tergabung dalam wadah GSX Journalist Owner (GI-JOE) melebarkan aktifitasnya dengan membentuk divisi balap dengan bendera GI-JOE Racing Team. (GRT). Peluncuran tim bertempat di Jakarta Sky Garden City , AEON Mall, Cakung , Jakarta (08/03).

M.Ichsan, Manger Team GRT mengatakan jelang dimulainya balap Indoclub Championship 2018 yang akan digelar sebanyak 4 seri telah melakukan berbagai persiapan. “Untuk meramu performa Suzuki GSX-R150 , kami bekerja sama dengan bengkel Duta Motor Sport di Bekasi,” ungkap wartawan yang bertugas di motorace.id.

Pembalap Andalannya

Pada ajang Indoclub Championship 2018, GRT akan menurunkan pembalap andalanya, Yudhi Kurniawan di kelas Cornering One Make Race Suzuki GSX150cc Komunitas. “Saya dan tim akan melakukan free practice untuk mendapatkan data teknis racikan motor terbaru dan kekompakan tim. Semoga kami bisa mencetak prestasi terbaik,” ujar salah satu wartawan otomotif yang akan menggunakan nomor start 15.

Lebih Berwarna

Partisipasi tim GRT di ajang Indoclub Championship 2018 mendapat dukungan dari penyelenggara.”Kehadiran GRT membuat balapan lebih berwarna. Belum pernah ada tim balap yang semuanya wartawan. Tentunya GRT akan memberkan kontribusi dalam kemajuan balap motor di Indonesia dan mengeksplor lebih banyak lagi proses balap dengan terlibat langsung menjadi peserta balap,” papar Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship 2018.

Salurkan Hobi

Kelas komunitas menjadi konsen GRT sebagai sarana menyalurkan hobi para angota GI-JOE untuk bisa mencetak prestasi dan diharapkan keterlibatan balap di kelas ini bisa menjadi landasan bagi pebalap GRT untuk melaju ke jenjang balap yang lebih tinggi. Selain Yudhi Kurniawan yang akrab dipanggil Maleha, GRT juga mempersiapkan Eko Ferry, yang juga merupakan salah satu wartawan untuk menjadi pebalap kedua. Keduanya direncanakan akan melakoni free practice pekan depan di Sentul.

Positif

Meski sebagai tim pendatang diarena balap kehadiran tim GRT akan berdampak positif saat berkompetisi. “Kolaborasi pengalaman yang dimiliki para jurnalis saat meliput balapan selama ini akan banyak melahirkan ide-ide mumpuni untuk perkembangan dunia balap di Tanah Air,” pungkas Ichsan.

Tinggalkan Balasan