GIICOMVEC 2018: Suzuki Kenalkan Carry Pick Up yang Lebih ‘Fresh’

Suzuki Kenalkan Carry Pick Up yang Lebih

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang digelar mulai hari ini hingga 4 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia, PT SIS membawa lini kendaraan komersial yang sesuai dengan kebutuhan pelaku ekonomi di Indonesia.

“Partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 sangat penting. Apalagi salah satu produk kami, Suzuki Carry telah dikenal sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan telah menjadi andalan konsumen khususnya pelaku bisnis di Indonesia selama lebih dari 40 tahun,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS berbicara mengenai partisipasi Suzuki dalam GllCOMVEC 2018.

Kehadiran kendaraan komersial Suzuki sejak tahun 1976 tak hanya menjadi sebuah alat transportasi namun sudah menjadi andalan tiap generasi untuk menggerakkan ekonomi usaha. Kendaraan komersial Suzuki hadir kali pertama di Indonesia dengan memperkenalkan pick up ST 10 atau yang biasa terkenal dengan ”truntung”.

Mega Carry Hadir Lebih Segar

Untuk mempertahankan trend penjualan yang positif, pada ajang GIICOMVEC 2018 PT SIS juga melakukan penyegaran kepada salah satu produk komersial andalannya, yaitu Mega Carry. Penyegaran ini mencakup bagian eksterior, Mega Carry tampil lebih menarik dengan desain stiker baru di kedua sisi pintu depan.

Mega Carry memiliki mesin tipe GlSA dengan kapasitas mesin 1.493 cc 4 silinder yang memiliki tenaga 92,4 ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 126 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm. Kemampuan torsinya yang bertenaga membuat Mega Carry mampu melewati medan tangguh namun tetap hemat bahan bakar.

Mega Carry sebagai kendaraan niaga tentunya akan membantu mobilisasi para pelaku bisnis dalam memperniagakan barangnya. Mega Carry pun sudah menjawab akan kebutuhan para konsumen dengan menghadirkan 2 (dua) ukuran bak yaitu Mega Carry 2.200 mm x 1.585 mm dan Mega Carry Extra 2.450 mm x 1.670 mm.

Untuk lebih memperkuat brand, PT SIS memberikan ubahan desain stiker “SUZUKI” pada bak belakang dengan desain baru. Dari sisi keamanan, PT SIS menambahkan Cylinder Key dan Assist Grip di kedua sisi pintu sehingga lebih meningkatkan kenyamanan penumpang.

Harga yang ditawarkan untuk Mega Carry tediri dari beberapa tipe yaitu: (OTR Jakarta)

Mega Carry: Rp. 133.500.000
Mega Carry Extra: Rp. 135.500.000
Mega Carry AC Power Steering: Rp. 140.000.000
Mega Carry Extra AC Power Steering : Rp. 142.500.000

Tinggalkan Balasan