Honda Urban UV Siap Dipasarkan Tahun 2019

Honda Urban UV Siap Dipasarkan Tahun 2019

Honda Urban UV Siap Dipasarkan Tahun 2019

MobilKomersial.com- Honda Urban UV merupakan merupakan mobil terbaru dari Honda yang dirakit di Honda R&D Automobile R&D Center, Wako dan dibangun diatas platform khusus electric vehicle.

Dalam ajang Geneva Motor Show 2018 yang berlangsung dari tanggal 8-18 Maret 2018, Mobil ini ditampilkan di booth Honda.

Menurut rencana, Honda akan mengumumkan agar konsumen dapat memiliki mobil ini yang akan diproduksi secara masal dan dibuka awal tahun 2019 nanti.

Pemesanan

“Honda akan membuka pemesanan Honda Urban EV pada awal 2019 dan memulai proses produksi di akhir 2019, untuk mendapatkan respon positif terhadap model ini,” ujar Philip Ross Senior Vice President Honda Motor Europe.

keunggulan

Banyak keunggulan yang ditawarkan mobil ini, salah satunya adalah teknologi artificial intelligence (AI) berupa Honda Automated Network Assistant, Honda Urban EV dapat berkomunikasi dengan pengendaranya dan mengenali tingkat stres dari ekspresi wajah dan suara, mempelajari gaya hidup dan preferensi pengendara, serta menyediakan sugesti pada situasi tertentu.

Kabinnya bisa diisi empat penumpang dapat diakomodasi dengan dua baris bangku berlapis kain abu-abu dan aksen kayu yang klasik untuk memberikan kesan nyaman dan modern. Di bagian dashboard terdapat layar yang melebar dari ujung ke ujung untuk menampilkan beragam informasi dan kapasitas baterai yang tersisa, serta terdapat layar di bagian dalam pintu yang berfungsi sebagai spion yang tersambung melalui kamera digital.

Tinggalkan Balasan