INDCAR Kenalkan Bus Midi Bertenaga 264 Horse Power dalam Empat Versi

INDCAR Kenalkan Bus Midi Bertenaga 264 Horse Power dalam Empat Versi

INDCAR Kenalkan Bus Midi Bertenaga 264 Horse Power dalam Empat Versi

MobilKomersial.com- INDCAR akan memperkenalkan bus midi terbarunya, the new Next, bertenaga 264 horse power dengan mesin yang dipasok oleh DAF untuk pasar Polandia dalam waktu dekat. Bus ini merupakan penyempurnaan dari bus Next generasi sebelumnya, dengan pembaruan pada desain eksterior yang kini tampil lebih elegan dengan dasbor yang ergonomis serta kabin yang dirancang lapang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang.  The new Next juga dirancang memiliki kapasitas bagasi lebih besar, mencapai lebih dari 5 meter kubik. Tak heran jika bus ini pernah meraih penghargaan best Midibus of the year 2018.

4 Pilihan

Di versi terbarunya, The new Next ditawarkan dalam empat pilihan/versi panjang kabin, mulai dari 7 sampai 10 meter dengan beberapa pilihan desain interior serta kapasitas angkut penumpang mulai dari 27 sampai 41 kursi. Hal ini demi menyesuaikan kebutuhan operator transportasi. Bus Next pertama kali meluncur ke pasar pada 2014 dan meraih pasar cukup bagus di segmen bus midi dengan desain yang versatile dan inovatif.

Busworld

The new Next akan resmi diluncurkan di ajang Busworld pada bulan Oktober mendatang dan akan mulai dipasarkan di sejumlah negara Eropa beberapa bulan kemudian. Bus ini juga dijadwalkan tampil di pameran di Prancis dan di ajang RDA Friedrichshafen di Jerman. Selamat untuk INDCAR!

Penulis: ArieffandiINDCAR Kenalkan Bus Midi Bertenaga 264 Horse Power dalam Empat Versi

Tinggalkan Balasan