Ini Harga Mercedes-Benz All New Sprinter 2018

All New Sprinter 2018

MobilKomersial.com — Mercedes-Benz telah mengungkapkan harga dan spesifikasi untuk the all-new Sprinter untuk pasar Inggris. Dan saat ini sudah bisa mulai dipesan dengan produksi mulai bulan Juni. Mercedes-Benz All New Sprinter di banderol dengan harga mulai dari £ 24.350 (Rp 460 juta).

Model baru dari generasi ketiga Mercedes-Benz Sprinter ini juga dapat di kustomisasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Ada sekitar 1.700 varian dasar terbagi dalam delapan tipe bodi dengan fitur unik dikelasnya termasuk mesin diesel V6 dan opsi gerabox otomatis sembilan percepatan. Penggerak roda depan tersedia untuk pertama kalinya (FWD), di samping pilihan roda belakang (RWD) dan all-wheel-drive (AWD).

Baca juga : Mercedes-Benz ESprinter Akan Bersaing Di Segmen Van Listrik Tahun 2019

Sprinter baru ini juga mendapat suspensi baru dengan glass-fibre reinforced plastic suspensions springs yang memiliki daya tahan lebih lama dibanding versi lama dan bobotnya lebih ringan 12kg.

Sistem infotainment di Sprinter baru juga sudah disematkan MBUX (Mercedes-Benz User Experience). Layar sentuh tujuh inci dipasang sebagai standar dan termasuk Apple CarPlay, Android Auto dan DAB. Active Brake Assist berarti Sprinter baru dapat melakukan rem secara otonom untuk membantu mencegah benturan dan tabrakan belakang dengan pejalan kaki.

Fitur bantuan supir opsional termasuk: cruise control Pilot jarak jauh, Traffic Sign Assist dan kamera 360 derajat serta sensor parkir. Selain itu masih ada beragam fitur yang disematkan kepada All New Sprinter ini.

Tinggalkan Balasan