Lebih Intim Dengan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Akses

Lebih Intim Dengan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Akses

Lebih Intim Dengan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Akses

MobilKomersial.com- Dunia digital terus bergerak menjadi smeakin inovatif. Dibutuhkan inovasi-inovasi dari yang konvensional menjadi digital. Hal ini seiring dengan mulai merebaknya era internet yang memudahkan pelanggan dalam segala hal.

Untuk itu, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) merilis aplikasi mobile AKSES Adira Finance dalam memenuhi kebutuhan para konsumen dengan mudah dan cepat.

Dengan aplikasi tersebut, para konsumen Adira menjadi lebih dekat sekaligus sebagai wadah dalam komunikasi digital.

“Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat,” ungkap Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli Rabu (21/3).

Akses fitur yang lengkap dan bermanfaat yang tentunya diharapkan para konsumen dalam memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan seperti :

  • Informasi ditail konsumen mengenai nomor perjanjian kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, serta tanggal jatuh tempo
  • Notifikasi dan reminder saat jatuh tempo dan overdue cicilan di H-7, H-3, serta saat jatuh tempo.
  • Informasi pelayanan yang meliputi lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira serta promo-promo yang berlangsung
  • Simulasi Kredit
  • Jejak angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada)

“Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” harapnya.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi untuk perangkat/gadget Android di Google Playstore atau mengakses situs www.aksesadirafinance.com

 

Tinggalkan Balasan