MItsubishi KTB Raih Hasil Gemilang Di Tahun 2017

MItsubishi KTB Raih Hasil Gemilang Di Tahun 2017

MItsubishi KTB Raih Hasil Gemilang Di Tahun 2017

MobilKomersial.com – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia mengatakan bahwa di tahun 2017 kemarin, pencapaian serta strategi nya telah berhasil mendominasi segmen kendaraan niaga.

Di tahun 2017, Mitsubishi Fuso berhasil meraih penjualan secara signifikan. Tercatat 42.319 unit kendaraannya telah terjual. Berarti hsil penjualan ini mengalami peningkatan sebesar 28 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya terjual sebesar 33.061 unit saja.

Tidak dapat dipungkiri, sektor perkebunan kelapa sawit dan infrastuktur yang tumbuh cukup signifikan sangat membantu pertumbuhan ini. Akan tetapi, sektor logistik dan consumer goods masih menyumbang kontribusi terbesar namun pertumbuhannya cenderung stabil.

“Target besar Mitsubishi Fuso adalah untuk menguasai lebih dari setengah pasar kendaraan niaga Indonesia. menjadi Market Leader secara absolut. Khususnya kami ingin meningkatkan share di segmen MDT, untuk itu kami menghadirkan produk yang akan segera diluncurkan di tahun 2018 ini, yaitu Fighter,” tutur Duljatmono selaku Sales dan Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Dan khusus segmen light truck, Colt Diesel ternyata masih dipercaya masyarakat tanah air karena ketangguhaannya yang sudah terkenal. Hal ini dibuktikan dengan mendominasi pasar secara mutlak dan memiliki pangsa pasar sebesar 58 persen. Hal ini terntunya pencapaian pangsa pasar terbesar dalam kurun waktu 8 tahun belakang. Dominasi Colt Diesel di segmen LDT semakin diperkuat dengan rekor MURl yaitu “Penjualan Truk Terbanyak” atas keberhasilannya menyentuh angka penjualan 1 juta unit di awal tahun 2017 lalu.

“Capaian di tahun 2017 mengantarkan Mitsubishi Fuso pada target yang lebih besar lagi. Kami mematok target peningkatan 25 persen atau setara dengan 53.000 unit. serta target pangsa pasar 46 persen,” pungkas Duljatmono.

2 thoughts on “MItsubishi KTB Raih Hasil Gemilang Di Tahun 2017

Tinggalkan Balasan