Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Buka Diler Di Cikupa Tangerang

Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Buka Diler Di Cikupa Tangerang

Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Buka Diler Di Cikupa Tangerang

MobilKomersial.com– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Srikandi Group meresmikan diler kendaraan Mitsubishi ke-36 atas kerjasama kedua perusahaan, PT SrikandiDiamond Motors, Cikupa, Tangerang pada tanggal 26 Maret 2018.

Diler ke-113

Diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales &  Marketing Division PT MMKSI, Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Group dan Osman Arifin, Director PT SrikandiDiamond Motors. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 41% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat 160% unit pada bulan Januari – Maret 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017.

SrikandiDiamond Motor Cikupa

Diler Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang
Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek secara umum. Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Top Of Mind Brand

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Tinggalkan Balasan