Mitsubishi Xpander Sabet Car of the Year 2018

Mitsubishi Xpander Sabet Car of the Year, Mitsubishi Xpander Gabungkan Dua Elemen, Xpander kali ini menyapa kota kembang, bandung, Mitsubishi Xpander Turut Hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Mitsubishi Xpander Sabet Car of the Year 2018

MobilKomersial.com-  XPANDER, yang diluncurkan di Jakarta pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu meraih penghargaan “Car of The Year” (COTY) di ajang 11th Otomotif Award. XPANDER adalah kendaraan model small-MPV Mitsubishi Motors pertama yang meraih gelar ini dari Otomotif award, menyusul model SUV Pajero Sport yang menerima penghargaan tertinggi di ajang ini pada 2016 lalu dari ajang yang sama.

Selain penghargaan COTY, XPANDER juga menerima beberapa penghargaan pada kategori lain di Otomotif award 2018, seperti: “Best Low MPV” dan “Best of The Best MPV”. Penghargaan COTY 2018 untuk XPANDER diterima langsung oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI. Dengan diterimanya penghargaan di ajang ini, XPANDER telah mendapatkan total lima penghargaan dari berbagai media massa dan institusi nasional sejak peluncurannya di tahun 2017.

Memenuhi Ekspektasi

“XPANDER lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Penghargaan Car of The Year yang diterima XPANDER membuktikan bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia. Apresiasi kami terhadap tim OTOMOTIF yang telah membuat penghargaan bergengsi ini yang ditunggu oleh semua merek. Evaluasi berharga terhadap industri otomotif akan menjadi panduan yang baik bagi pelanggan kami untuk memilih kendaraan yang paling sesuai. Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada pelanggan setia kami dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap XPANDER. Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dengan pengalaman penjualan & purna jual yang luar biasa bagi pelanggan kami di Indonesia” ujar Kyoya Kondo, dalam sambutannya.

Sistem Penilaian

“tim redaksi Otomotif tabloid menerapkan kriteria khusus untuk penilaian dan pemilihan Car of The Year. Tentu saja kandidatnya dipilih dari pemenang di masing-masing kelas/kategori dan lebih lanjut dilakukan evaluasi dari berbagai aspek, pengujiannya dilakukan dengan metode khusus yang yang menggunakan beberapa faktor penilaian seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga dan faktor kebaruan. Selain itu redaksi Otomotif tabloid juga mempertimbangkan berbagai aspek seperti antara lain: penerimaan masyarakat, termasuk penjualan, engagement dengan konsumen termasuk komunitas dan juga value for money terbaik untuk konsumen” ujar Panji Maulana, Pemimpin Redaksi Otomotif Tabloid.

Selain XPANDER, PAJERO SPORT juga menerima penghargaan “Best of High SUV Diesel” di ajang Otomotif award 2018. MMKSI mengucapkan terima kasih kepada Tabloid Otomotif, masyarakat dan media massa di Indonesia untuk penghargaan yang diraih. Ini merupakan satu langkah besar untuk mencapai tujuan kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand di Indonesia.

Penghargaan yang diterima XPANDER

  1. Car of The Year, Otomotif Awards 2018
  2. Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018
  3. Best Low MPV, Otomotif Awards 2018
  4. New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017
  5. 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017Mitsubishi Xpander Sabet Car of the Year 2018

Tinggalkan Balasan