Pameran Transportasi Darat dan Suku Cadang Tarik Antusias Masyarakat

Pameran Transportasi Darat dan Suku Cadang Tarik Antusias Masyarakat

MobilKomersial.com – Event tahunan Indonesia International Bus, Truck & Component Exibition (IIBT) sudah mencapai gelaran yang ke 9. IIBT 2018 kali ini akan berlangsung bersamaan pameran RailwayTech Indonesia 2018 sektor penunjang Kereta Api di Indonesia yang menampilkan teknologi terbarunya dan juga INAPA 2018 dengan beragam sub-event nya. Pameran yang akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran – Jakarta pada 22 Maret – 24 Maret 2018 ini akan di hadiri pebisnis maupun pengunjung dari berbagai negara.

RailwayTech Indonesia 2018, menjadi pameran yang memamerkan teknologi, peralatan dan jasa di industri kereta api di Indonesia. pertama di Indonesia. Tahun ini RailwayTech Indonesia memasuki tahun ke-2, pameran ini sangat potensial bagi pemasok kereta api lokal maupun internasional untuk memamerkan layanan terbaru mereka yang inovatif. Berbagai pameran pun akan di suguhkan untuk para pengunjung yang berasal dari seluruh dunia, seperti teknologi kereta api & peralatan, teknologi infrastruktur kereta api dan interior tubuh kereta api.

Antusiasme

“Tahun ini antusias masyarakat sangat luar biasa, khususnya untuk pameran RailwayTech. Karena pameran ini terbilang baru dan juga banyak teknologi yang dipamerkan. Sampai saat (pukul 12.00) ini sudah 2000-an pengunjung tercatat yang hadir di Pameran ini.” ungkap Baki Lee selaku Direktur PT Global Expo Management (GEM) Indonesia.

 

Baki Lee juga menambahkan, ” ada 1020 Exibitor yang ikut pada pameran ini, sekitar 40% dari China, 35% dari Indonedia dan sisanya dari negara lain”.

Tahun ini IIBT 2018 juga mendapat dukungan penuh dari beberapa asosiasi baik dalam negeri maupun luar negeri seperti ASKARINDO (Asosiasi Karoseri Indonesia).Pameran ini bertujuan untuk mempertemukan para pebisnis karoseri internasional maupun nasional.

Incubus

INCUBUS 2018 (Indonesia Classic & Unique Bus Fiesta 2018), sebuah pameran bus klasik dari seluruh Indonesia juga turut meramaikan IIBT 2018. INCUBUS akan menjadi refrensi bisnis kolektor bus klasik nasional. Pameran unik ini akan memajang bus klasik dari banyak brand besar dan dari setiap periode.

 

Editor :Dimas

Tinggalkan Balasan